Sukses

Top 3: Harga dan Cara Beli Tiket GIIAS 2022 serta Hyundai Ioniq 5 Makin Mahal

Informasi mengenai harga tiket GIIAS beserta cara membelinya membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai harga tiket GIIAS beserta cara membelinya membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait perkenalan generasi keempat Honda Jazz RS di Jepang, serta harga Hyundai Ioniq 5 yang semakin mahal, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Harga Tiket GIIAS 2022 dan Cara Belinya, Digelar 11-21 Agustus

Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 digelar pada 11 hingga 21 Agustus. Pameran otomotif bergengsi ini akan dihelat di ICE, BSD, Tangerang, Banten.

Menurut Romi, Presiden Direktur Seven Events sebagai pihak penyelenggara GIIAS 2022, ada penambahan empat agen pemegang merek (APM) pada gelaran kali ini dibanding tahun sebelumnya.

"Untuk kepesertaan ada penambahan signifikan untuk GIIAS tahun ini. Pada GIIAS 2021 ada 21 APM sementara di 2022 ada 25 APM. Jadi ada penambahan 4 APM. Merek-merek yang pada pameran sebelumnya tidak ada seperti Porsche, Subaru, Chery, dan DFSK yang tahun lalu absen kini kembali hadir di GIIAS," terang Romi.

Selengkapnya baca di sini

2. Honda Perkenalkan Varian RS untuk Jazz Generasi Ke-4 di Jepang

Honda kembali memperkenalkan varian RS untuk model Fit generasi keempat di Jepang. Model yang juga dikenal sebagai Honda Jazz ini, tampil dengan desain yang lebih sporty serta kualitas berkendara yang lebih baik.

Honda Fit RS ini, nantinya akan mulai dijual pada musim gugur 2022 di Negeri Matahari Terbit, bersamaan dengan versi minor change dari varian lainnya.

Dari keterangan resmi yang diperoleh Liputan6.com, varian RS di Honda Fit generasi keempat ini, sekaligus menambah ragam varian yang sebelumnya telah ada yaitu Basic, Home, Luxe serta Crosstar sehingga konsumen dapat memilih tipe atau varian sesuai dengan kebutuhan dan juga gaya hidup masing-masing.

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Makin Mahal, Harga Hyundai Ioniq 5 Naik hingga Rp 30 Jutaan

Hyundai Ioniq 5 mengalami kenaikan harga per Agustus 2022. Jumlahnya cukup signifikan.

“Per Agustus ini mulai berubah. Besarannya sekitar Rp 30 jutaan untuk masing-masing model. Sebab kenaikannya kita belum tahu tapi daftar harga terbaru sudah berubah,” ucap salah satu tenaga penjual Hyundai yang dihubungi, (7/8/2022).

Dari catatan Oto.com, bulan lalu Hyundai Ioniq 5 ditawarkan mulai Rp 718 juta untuk varian Prime standar. Kini menjadi Rp748 juta untuk area Jakarta dan Rp 753,5 juta untuk area Bodetabek (Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi).

Selengkapnya baca di sini

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.