Sukses

Ramaikan GIIAS 2022, V-KOOL Kasih Edukasi Kaca Film dan Tebar Diskon

PT V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia, menyatakan siap meramaikan gelaran GIIAS 2022 pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang, Banten

Liputan6.com, Jakarta - PT V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia, menyatakan siap meramaikan gelaran GIIAS 2022 pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Mereka akan menempati booth seluas 103,5 meter persegi di Pre Function Hall 1, PF1g, ICE BSD.

Pada pameran otomotif berskala internasional itu, pengunjung dapat merasakan performa perlindungan kaca film V-KOOL melalui alat peraga pengetesan kaca film. Pengunjung juga bisa mendapat penjelasan produk secara langsung dari para pakar kaca film.

Salah satu alat demo yang disiapkan berupa alat peraga putar, dimana pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film V-KOOL.

Tidak cuma edukasi, promo penjualan juga disodorkan selama pameran berlangsung. Ada potongan harga 30 persen untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang), serta tambahan cashback hingga Rp 1 juta untuk kaca film dan maksimal Rp 3 juta untuk V-KOOL PPF.

Selain itu, V-KOOL juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan V-KOOL New Black Series.

Melalui paket ini, konsumen akan dimudahkan dalam memilih sendiri kaca film mobil yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang.

"Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” terang Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari dalam keterangan resminya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Lainnya

Selain produk kaca film, V-KOOL juga menyediakan produk Paint Protection Film (PPF). Produk yang diciptakan sebagai sebuah solusi atas perlindungan cat pada kendaraan ini terbuat dari thermoplastic urethane, mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.

"V-KOOL Paint Protection Film mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil akan tetap terjaga kilaunya,” jelas Lianto Winata, Chief Operating Office PT V-KOOL Indo Lestari.

"Produk ini memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang easy stretch. Mobil akan terlihat lebih indah dan natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan," tambahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini