Sukses

Pasar Meningkat, Astra Financial Incar Transaksi 2 Triliun Rupiah di GIIAS 2022

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 siap kembali digelar, 11 hingga 21 Agustus di ICE BSD, Tangerang, Banten

Liputan6.com, Jakarta - - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 siap kembali digelar, 11 hingga 21 Agustus di ICE BSD, Tangerang, banten. Astra Financial, kembali menjadi sponsor platinum, dalam hajatan pameran otomotif berskala internasional tersebut.

Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022 mengatakan, target transaksi untuk tahun ini sebesar Rp2 triliun. Namun, hal tersebut tidak hanya berlaku untuk perhelatan di Jakarta saja, tapi juga GIIAS Series, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan.

"Pasar otomotif sudah meningkat 50 persen, maka target kita Rp 2 triliun dengan total 4.000 unit di mana Rp 2 triliun itu terbagi atas Jakarta, Surabaya, dan Medan," ujar pria yang disapa Ahok saat konferensi pers GIIAS 2022, di Menara Astra, belum lama ini.

Lanjutnya, jika diperkirakan, GIIAS 2022 di Jakarta tetap pegang peranan besar, dengan target minimal Rp1,5 triliun.

"Kalau kita perkirakan Jakarta sebagai pangsa yang paling besar minimal Rp 1,5 triliun kita bisa mencapai pada pelaksanaan GIIAS 2022 ini," tegasnya.

Melalui partisipasinya dalam GIIAS, Astra Financial juga turut berpartisipasi dalam meningkatkan literasi keuangan dengan menyajikan sejumlah kegiatan hiburan yang edukatif bagi pengunjung booth Astra Financial di hall 3.

Selain itu, untuk mewujudkan misi sebagai mitra kesejahteraan masyarakat Indonesia, Astra Financial melakukan kegiatan CSR berupa dana bergulir tanpa bunga bagi UMKM Disabilitas di wilayah Jabodetabek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program

Dalam GIIAS tahun ini, Astra Financial menyajikan promo yang menarik untuk pembelian mobil melalui SEVA. Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online.

Dari SEVA, konsumen dapat mengetahui pilihan mobil dan cicilan yang sesuai dengan rencana finansial mereka. Selain itu, melalui fitur instant approval konsumen juga dapat mengetahui secara cepat ketika pengajuan mereka telah disetujui.

Dengan instant approval, pengunjung bisa menikmati benefit bunga mulai 0,77 persen dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga dua bulan premi.

Sebagai perusahaan penyedia jasa pembiayaan mobil, ACC dan TAF menyediakan promo menarik yang dapat digunakan dalam pembelian mobil di GIIAS 2022 ini. Pengunjung bisa mendapatkan mobil impian dengan bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.