Sukses

Top 3: Peluang Ford Bronco Masuk ke Indonesia dan Produksi Mobil Listrik Wuling Diapresiasi Menko Airlangga

Hadirnya kembali Ford di Indonesia melalui RMA Group tentu membawa secercah harapan akan kehadiran Bronco. Bocoran seputar hal tersebut diulas dalam artikel "SUV Makin Ramai, RMA Bicara Peluang Bawa Ford Bronco ke Indonesia".

Liputan6.com, Jakarta - Hadirnya kembali Ford di Indonesia melalui RMA Group tentu membawa secercah harapan akan kehadiran Bronco. Bocoran seputar hal tersebut diulas dalam artikel "SUV Makin Ramai, RMA Bicara Peluang Bawa Ford Bronco ke Indonesia".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Sambil Menunggu Lampu Merah, Pedagang Ini Fokus Bikin Gorengan" dan "Tak Minta Macam-Macam, Produksi Mobil Listrik Wuling Diapresiasi Menko Airlangga". Berikut rangkumannya.

1. SUV Makin Ramai, RMA Bicara Peluang Bawa Ford Bronco ke Indonesia

Segmen sport utility vehicle (SUV) di Indonesia semakin meningkat. Banyak pabrikan yang berlomba-lomba untuk menghadirkan model yang cocok untuk segala medan jalan di Tanah Air tersebut, dan salah satunya Ford Indonesia melalui RMA Group sebagai agen pemegang merek (APM) barunya di dalamn negeri.

Saat ini, Ford di Indonesia sudah menawarkan dua model andalannya, Rangers dan Everest. Lalu, bagaimana dengan Bronco?

Baca selengkapnya di sini.

2. Sambil Menunggu Lampu Merah, Pedagang Ini Fokus Bikin Gorengan

Saat lampu lalu lintas menunjukkan warna merah, setiap pengguna kendaraan wajib berhenti dan menunggu lampu hijau. Ketika menunggu, ada saja pengguna jalan melakukan tindakan di luar nalar.

Seperti pedagang keliling berikut ini. Dengan santainya ia menggoreng jualannya di tengah jalan saat lampu merah.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tak Minta Macam-Macam, Produksi Mobil Listrik Wuling Diapresiasi Menko Airlangga

Mobil listrik Air ev yang diproduksi Wuling Motors (Wuling) di dalam negeri mendapat apresiasi dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto. Menurutnya, langkah yang dilakukan pabrikan Tiongkok itu tidak seperti pabrikan lain.

"Kami apresiasi bahwa ini adalah kendaraan BEV yang diproduksi secara nasional dan tidak minta macam-macam. Langsung diproduksi saja," terangnya di pabrik Wuling di Greendland International Industrial Center, Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, Senin (8/8/2022).

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.