Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Utama GIIAS 2022, Ini Program Menariknya

Oleh Arief Aszhari pada 08 Agu 2022, 15:03 WIB
Diperbarui 11 Agu 2022, 14:03 WIB
Astra Financial Logistic Dorong Pemulihan Sektor Otomotif di GIIAS 2021
Perbesar
Astra Financial & Logistic berkomitmen mendukung pemulihan sektor otomotif dengan 7 Lembaga Jasa Keuangan (LJK). Data Gaikindo menunjukkan angka penjualan mobil baru Astra dari Januari - September 2021 mengalami kenaikan sebesar 79% dan motor Honda naik sebesar 26%. (Liputan6.com/HO/Astra Financial)

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan kembali dihelat 11 sampai 21 Agustus, di ICE, BSD, Tangerang. Dalam gelaran otomotif berskala internasional tersebut, Astra Financial kembali mendukung dengan menjadi sponsor platinum.

Tahun ini merupakan tahun ke empat bagi Astra Financial menjadi Sponsor Platinum secara berturut-turut. Melalui GIIAS, Astra Financial memberikan layanan keuangan prima untuk konsumen otomotif di Indonesia. Dari layanan pembiayaan, terdapat FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Finance (TAF).

Sementara untuk sisi asuransi juga diikuti oleh Asuransi Astra dan Astra Life. Tak ketinggalan, layanan keuangan digital Astra Financial pun turut hadir memeriahkan GIIAS, yaitu AstraPay, Maucash, MOXA, dan SEVA.

“Astra Financial sangat mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Komitmen itu diwujudkan salah satunya dengan menjadi Sponsor Platinum GIIAS selama empat tahun berturut-turut," ucap Suparno Djasmin, Director-in-Charge Astra Financial, dalam konferensi pers di Menara Astra, Senin (8/8/2022).

Melalui partisipasinya dalam GIIAS, Astra Financial juga turut berpartisipasi dalam meningkatkan literasi keuangan dengan menyajikan sejumlah kegiatan hiburan yang edukatif bagi pengunjung booth Astra Financial di hall 3.

Selain itu, untuk mewujudkan misi sebagai mitra kesejahteraan masyarakat Indonesia, Astra Financial melakukan kegiatan CSR berupa dana bergulir tanpa bunga bagi UMKM Disabilitas di wilayah Jabodetabek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Program Menarik

Dalam GIIAS tahun ini, Astra Financial menyajikan promo yang menarik untuk pembelian mobil melalui SEVA. Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online.

Dari SEVA, konsumen dapat mengetahui pilihan mobil dan cicilan yang sesuai dengan rencana finansial mereka. Selain itu, melalui fitur instant approval konsumen juga dapat mengetahui secara cepat ketika pengajuan mereka telah disetujui.

Dengan instant approval, pengunjung bisa menikmati benefit bunga mulai 0,77 persen dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga dua bulan premi.

Sebagai perusahaan penyedia jasa pembiayaan mobil, ACC dan TAF menyediakan promo menarik yang dapat digunakan dalam pembelian mobil di GIIAS 2022 ini. Pengunjung bisa mendapatkan mobil impian dengan bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun.

Tidak hanya mobil, pengunjung yang ingin melakukan pembelian motor Honda juga bisa mendapatkan promo yang ditawarkan oleh FIFGROUP, yaitu program hemat angsuran sebesar Rp14 juta untuk pembelian motor Honda tipe ADV160 dan hemat angsuran Rp10 juta untuk pembelian tipe CB150X.

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, FIFGROUP juga memberikan potongan angsuran Rp17 ribu dan Rp45 ribu untuk pengajuan dengan DP mulai 8 persen. Dibarengi dengan promo tersebut, pengunjung juga bisa mendapat hadiah langsung berupa jaket limited edition.

"Pengunjung dapat menikmati beragam promo dan kegiatan di booth Astra Financial. Kami senang untuk dapat memberikan layanan keuangan terbaik sekaligus menawarkan edukasi dan hiburan bagi pengunjung,” tambah Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Banner Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia
Perbesar
Banner Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya