Sukses

Sambil Menunggu Lampu Merah, Pedagang Ini Fokus Bikin Gorengan

Saat lampu lalu lintas menunjukkan warna merah, setiap pengguna kendaraan wajib berhenti dan menunggu lampu hijau. Ketika menunggu, ada saja pengguna jalan melakukan tindakan di luar nalar.

Liputan6.com, Jakarta - Saat lampu lalu lintas menunjukkan warna merah, setiap pengguna kendaraan wajib berhenti dan menunggu lampu hijau. Ketika menunggu, ada saja pengguna jalan melakukan tindakan di luar nalar.

Seperti pedagang keliling berikut ini. Dengan santainya ia menggoreng jualannya di tengah jalan saat lampu merah.

Video yang menunjukkan kejadian unik ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Jumat (5/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Sibuk Goreng Dagangan

Kejadian ini dipergoki oleh pengendara mobil saat berhenti di lampu merah. Tepat di depannya ada pria paruh baya yang merupakan pedagang keliling turut berhenti di lampu lalu lintas tersebut.

Uniknya pedagang tersebut tampak sibuk menggoreng risol dagangannya. Ia berdiri di samping gerobak yang diparkir tepat di tengah jalan.

"Kalo lo pernah bilang lampu merahnya lama banget, sempet ngopi dulu nih. Lo belom seberapa, bapak ini sempet goreng risol," tulisnya.

Tak ayal kejadian ini membuat pengendara mobil alias perekam video melongo. Ia tak menyangka jika pedagang tersebut akan menggoreng di tengah jalan.

"Bisa-bisanya dia ngegoreng pas lampu merah di tengah jalan pula," tulisnya. 

Bikin Ngakak

Aksi pedagang sibuk menggoreng di tengah jalan ini telah ditonton lebib dari 80 ribu kali dan sukses membuat netizen ngakak. Banyak dari mereka yang langsung memberikan tanggapan kocak.

"Produktif adalah koentji," tulis moniqjennisa

"Bentar lagi ada spanduk pecel lele," jelas mitta_agustina

"Coba pada jajan dulu pengendaranya.. makin lama dah," komentar patriciabebby

"Takkan ku siasiakan waktu, walaupun sedetik," ungkap zikrimaulanaputra

"Wkwkwkwkwkwk😂😂😂 untung ga bikin tumpeng," tulis vidiavalerie 

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Menunggu Lampu Merah yang Bikin Sehat dan Kuat

Durasi waktu menunggu berubahnya lampu merah ke lampu hijau bisa mencapai 100 detik. Durasi yang panjang ini terkadang membuat pengendara bosan dan terkesan buang-buang waktu.

Namun, hal unik dilakukan pria yang tak diketahui identitasnya ini agar menunggu lampu hijau menyala menjadi lebih bermanfaat.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @badmendrivers, tampak pria pengendara skutik itu mengangkat dumbel di tangan kanan dan kirinya.

Selain tak lagi membosankan, menunggu lampu merah kini menjadi lebih sehat dan bermanfaat. Tertarik mencobanya?

Sumber: Otosia.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.