Top 3: Dapat Hyundai Creta Gratis dan Motor Touring Listrik Energica Experia

Oleh Septian Pamungkas pada 05 Agu 2022, 19:31 WIB
Diperbarui 05 Agu 2022, 19:31 WIB
Hyundai Creta
Perbesar
Head of Regional Sales HMID Budi Darmawan (kiri) dan Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan (kanan) menyerahkan secara simbolis hadiah SUV Creta kepada 2 pemenang, 4/8/2022 (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai dua konsumen beruntung yang mendapat Hyundai Creta secara gratis, membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait pesanan Hyundai Stargazer yang mencapai ribuan unit, serta motor touring listrik bernama Energica Experia, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Beruntung Banget, Dua Orang Ini Dapat Hyundai Creta Gratis

Pada Maret dan April lalu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar program menyambut Ramadan dan Lebaran 2022, bertajuk Kejutan Untung Berlipat Bersama Hyundai (Ketupat).

Dalam program tersebut, konsumen yang membeli Hyundai Creta dalam periode tersebut, berkesempatan mendapatkan 1 unit Staria Signature 9, 4 unit Creta Style, 43 hadiah umroh, perawatan gratis 3+1 tahun atau 60 ribu km, gratis side step untuk pembelian Staria Signature 7, dan loyalty and referral program hingga 3 juta koin.

Kali ini, Hyundai Andalan, salah satu jaringan diler Hyundai di Tanah Air, menyerahkan dua unit Creta kepada konsumen beruntung yang mengikuti program tersebut.

Selengkapnya baca di sini

2. Meluncur di GIIAS 2022, Pesanan Hyundai Stargazer Tembus Ribuan Unit

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru akan meluncurkan secara resmi mobil keluarga terbarunya, Stargazer di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022). Meskipun belum dijual secara resmi, namun pemesanan penantang Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander sudah mencapai ribuan unit.

"Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Hyundai Stargazer sudah 1.500 unit. Terhitung sejak kita membukan inden, pada 15 Juli 2022," jelas Uri Simanjuntak, Head of Public Relations HMID, saat ditemui di di Hyundai Driving Experience, SCBD, Jakarta.

Lanjut Uri, untuk tipe yang paling banyak dipesan, adalah Stargazer Prime Captain Seat single tone, disusul Prime Captain Seat two tone, dan ketiga terfavorit itu Prime 7-seater single tone.

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


3. Energica Experia, Motor Touring Listrik Paling Gagah

Sepeda motor listrik setidaknya memiliki satu kelemahan. Bila performa dan daya jelajahnya mengesankan, maka motor menjadi berat dan mahal.

Mau murah dan ringan sebenarnya ada juga. Tetapi kinerja yang dihasilkan sangat rendah, jangkauannya pun tidak bisa jauh.

Hal itu tidak berlaku bagi motor touring bertenaga listrik, Energica Experia. Ia memang dirancang untuk menciptakan keseimbangan baru di antara semua prioritas tersebut.

Selengkapnya baca di sini

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Infografis Journal
Perbesar
Infografis Journal: Fakta Fenomena Remaja Citayam di Fashion Week Sudirman (Trie Yasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya