Sukses

RMA Resmikan Dealer Pertama Ford di Jakarta

Menyusul resmi kembalinya Ford di Indonesia pada Maret 2022, PT Mitra Bisnis mengumumkan diler pertama di Jakarta yang mengusung standar 3S (sales, service, dan sparepart)

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul resmi kembalinya Ford di Indonesia pada Maret 2022, PT Mitra Bisnis mengumumkan dealer pertama di Jakarta yang mengusung standar 3S (sales, service, dan sparepart). Jaringan penjualan Ford AK Mampang ini, beroperasi di bawah manajemen Kreasi Auto Kencana (KAK).

Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia mengatakan, AK Group terus menunjukan komitmen yang kuat terhadap bisnis Ford selama 2 dekade terakhir.

"Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan AK Group untuk membuka dealer Ford pertama di Jakarta. AK Mampang akan menawarkan the Ranger & Everest. Kedua jenis kendaraan ini telah menunjukkan kinerja penjualan yang kuat di 180 negara di seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara," jelas Pinaki saat pembukaan diler pertama di Jakarta, Jumat (5/8/2022).

Sementara itu, Andee Yoestong, pemilik diler Ford AK Mampang mengatakan, bersama RMA Group, pihaknya terus membuktikan semangat kami dalam mendekatkan Ford kepada konsumennya di Jakarta.

"Kami percaya Ford AK Mampang akan menjadi solusi bagi mereka yang selalu menantikan pengalaman berkendara premium bersama Ford di Jakarta," tegas Andee.

AK Group yang memiliki visi untuk menjadi menjadi group industri otomotif terkemuka, bertanggung jawab dan dipercaya oleh para stakeholder, juga telah mengoperasikan layanan berstandar 3S ini di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ekspansi

Tidak hanya di kota tersebut, AK Group juga menghadirkan dealernya di Kelapa Gading, Tangerang, Bintaro, Sidoarjo, Makassar, Sorong, Manokwari dan Jayapura.

Sementara itu, Pinaki menegaskan bahwa melihat dari catatan angka pertumbuhan Grup RMA masih akan secara masif terus melakukan ekspansi kerja samanya dengan lebih banyak lagi mitra ritel.

Ford AK Mampang merupakan dealer kelima di Indonesia menyusul pembukaan sebelumnya di Banjarmasin, Balikpapan, Bandung dan Medan.

"Kami berupaya untuk terus menghadirkan kendaraan berkelas dunia dan memberikan pengalaman kepemilikan dengan standard Ford kepada seluruh pelanggan," tutupnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.