Sukses

Top 3: Dapat Hyundai Creta Gratis dan NIO Gandeng SPBU Swasta

Menawarkan beragam hadiah menarik merupakan salah satu strategi untuk memenangkan hati konsumen. Terlebih lagi jika hadiah yang ditawarkan adalah mobil, seperti yang diulas dalam artikel "Beruntung Banget, Dua Orang Ini Dapat Hyundai Creta Gratis".

Liputan6.com, Jakarta - Menawarkan beragam hadiah menarik merupakan salah satu strategi untuk memenangkan hati konsumen. Terlebih lagi jika hadiah yang ditawarkan adalah mobil, seperti yang diulas dalam artikel "Beruntung Banget, Dua Orang Ini Dapat Hyundai Creta Gratis".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Begini Jadinya Jika Toyota Avanza Terbaru Diajak Bermain Lumpur" dan "NIO Gandeng SPBU Swasta Hadirkan Fasilitas Pengisian Ulang Baterai Kendaraan Listrik". Berikut rangkumannya.

1. Beruntung Banget, Dua Orang Ini Dapat Hyundai Creta Gratis

Pada Maret dan April lalu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar program menyambut Ramadan dan Lebaran 2022, bertajuk Kejutan Untung Berlipat Bersama Hyundai (Ketupat).

Dalam program tersebut, konsumen yang membeli Hyundai Creta dalam periode tersebut, berkesempatan mendapatkan 1 unit Staria Signature 9, 4 unit Creta Style, 43 hadiah umroh, perawatan gratis 3+1 tahun atau 60 ribu km, gratis side step untuk pembelian Staria Signature 7, dan loyalty and referral program hingga 3 juta koin.

Baca selengkapnya di sini.

2. Begini Jadinya Jika Toyota Avanza Terbaru Diajak Bermain Lumpur

Mobil LMPV seperti Toyota Avanza dinilai serba bisa karena menawarkan kabin yang lapang dengan mesin memadai, terkadang digunakan di jalan jelek pun masih nyaman. Tentu ada toleransi jalan rusak yang bisa dilewati, jika melewati jalanan berlumpur sudah sedikit kelewat batas.

Kondisi seperti ini turut ditunjukkan oleh akun TikTok @rahmathidayat587. Sebuah Toyota Avanza teranyar dipakai untuk melewati jalan penuh lumpur.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. NIO Gandeng SPBU Swasta Hadirkan Fasilitas Pengisian Ulang Baterai Kendaraan Listrik

Menyadari tren elektrifikasi yang terus meningkat dan mendapat perhatian dari konsumen otomotif, pabrikan mobil listrik Cina, Nio, kini menggandeng Shell untuk menghadirkan layanan pengisian baterai kendaraan listrik.

Hal ini sejatinya sudah dilakukan oleh NIO dan Shell sejak November 2021. Namun, baru pada awal Agustus 2022, NIO dan Shell mulai meluncurkan stasiun supercharging dan pertukaran baterai NIO-Shell Station.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.