Sukses

Beruntung Banget, Dua Orang Ini Dapat Hyundai Creta Gratis

Hyundai Andalan, salah satu jaringan diler Hyundai di Tanah Air, menyerahkan dua unit Creta kepada konsumen beruntung

Liputan6.com, Jakarta - Pada Maret dan April lalu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar program menyambut Ramadan dan Lebaran 2022, bertajuk Kejutan Untung Berlipat Bersama Hyundai (Ketupat).

Dalam program tersebut, konsumen yang membeli Hyundai Creta dalam periode tersebut, berkesempatan mendapatkan 1 unit Staria Signature 9, 4 unit Creta Style, 43 hadiah umroh, perawatan gratis 3+1 tahun atau 60 ribu km, gratis side step untuk pembelian Staria Signature 7, dan loyalty and referral program hingga 3 juta koin.

Kali ini, Hyundai Andalan, salah satu jaringan diler Hyundai di Tanah Air, menyerahkan dua unit Creta kepada konsumen beruntung yang mengikuti program tersebut.

Managing Director Andalan Motor, Raynaldi Setiawan mengatakan, satu pemenang hadiah Creta program Ketupat melakukan pembelian mobil yang sama di Hyundai Andalan Pancoran. Sedangkan satu lagi, melakukan transaksi di Hyundai Andalan PIM 3.

"Jadi, mereka membeli Creta dan mendapatkan hadiah Creta," ujar Raynaldi di sela penyerahan hadiah kepada pemegang program Ketupat di dealer Hyundai Andalan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022).

Menurut dia, program itu memberikan keuntungan kepada konsumen yang membeli Hyundai sepanjang April-Mei 2022, khususnya Creta.

Setiap konsumen yang membeli Creta di periode itu mendapatkan tiga kupon undian, sedangkan pembelian mobil listrik (electric vehicle/EV), Palisade, dan Santa Fe meraih satu kupon undian.

“Bagi dealer, program ini sangat bagus, karena bisa mendukung peningkatan penjualan, khususnya model Creta," tegas Raynaldi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Bagus

Raynaldi menyatakan, program ini dijalankan oleh seluruh dealer resmi Hyundai. Namun, berhubung volume penjualan Hyundai Andalan cukup tinggi, beberapa konsumen dealer ini bisa mendapatkan dua unit Creta dari total empat unit yang disediakan.

Selain itu, empat konsumen Hyundai Andalan meraih hadiah paket umrah, yakni dari cabang PIM, Sawah Besar, Leuwipanjang, dan Pancoran.

Saat ini, Raynaldi menyatakan, Andalan Motor sudah mengoperasikan sembilan dealer Hyundai. Fasilitas dealer Hyundai Andalan sudah lengkap, mulai dari 3S, dilengkapi mekanik yang terlatih dengan standar Hyundai, alat khusus, dan service car untuk melayani panggilan home service.

Sementara itu, Head of Regional Sales PT HMID, Budi Darmawan mengucapkan selamat kepada para pemenang program Ketupat. Ia juga berterima kasih karena para pemenang sudah memilih merek Hyundai.

"Buat kami, loyalitas konsumen adalah awal perjalanan. Hadiah ini merupakan bentuk apresiasi. Hal penting bagi kami adalah kepuasan konsumen, sehingga mereka mau merekomendasikan Hyundai ke orang lain,” tegas dia. Di Indonesia, dia menyatakan, Hyundai hadir dengan kekuatan penuh melalui sejumlah produk unggulan. Ke depan, Hyundai akan terus memperkuat jajaran produk di Indonesia," pungkasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini