Sukses

Top 3: Yamaha Fazzio Versi Thailand dan Pria Berseragam Polisi Kabur saat Terekam Kamera

Setiap negara memiliki karakter konsumen yang berbeda-beda, tidak heran jika terdapat perbedaan pada produk yang ditawarkan. Salah satunya diulas dalam artikel "Yamaha Fazzio Meluncur di Thailand, Ini Bedanya dengan Versi Indonesia".

Liputan6.com, Jakarta - Setiap negara memiliki karakter konsumen yang berbeda-beda, tidak heran jika terdapat perbedaan pada produk yang ditawarkan. Salah satunya diulas dalam artikel "Yamaha Fazzio Meluncur di Thailand, Ini Bedanya dengan Versi Indonesia".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Bikin Emosi, Akses Keluar Masuk Rumah Terganggu Kendaraan Parkir Sembarangan" dan "Berseragam Polisi, Pria Ini Malah Kabur saat Terekam Kamera". Berikut rangkumannya.

1. Yamaha Fazzio Meluncur di Thailand, Ini Bedanya dengan Versi Indonesia

Yamaha Thailand baru-baru ini merilis Fazzio Connected Hybrid dengan dua pilihan, yaitu Standard dan Keyless.  Secara umum, tampilan dan desain dari Yamaha Fazzio pasar Thailand tak berbeda dengan model yang diniagakan di Indonesia.

Diferensiasinya ada di permainan warna, boleh dibilang unit yang dijual di Thailand lebih atraktif dengan kombinasi kelir yang cerah.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bikin Emosi, Akses Keluar Masuk Rumah Terganggu Kendaraan Parkir Sembarangan

Salah satu permasalahan klasik yang melibatkan kendaraan bermotor adalah parkir sembarangan. Terlebih lagi parkirnya di depan rumah orang lain sehingga mengganggu akses keluar masuk.

Kondisi itulah yang dialami seorang pria pemilik akun TikTok @opicii. Bahkan ia begitu emosi dengan kelakukan para pengendara motor atau mobil ini.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Berseragam Polisi, Pria Ini Malah Kabur saat Terekam Kamera

Baru-baru ini aksi seorang pria berseragam polisi meresahkan publik. Pria tersebut diduga bukan polisi asli, bahkan cukup nekat menyetop kendaraan dan meminta uang tilang.

Hanya saja ketika direkam polisi tersebut malah kabur meninggalkan lokasi. Kejadian ini sendiri dialami oleh seorang pria pengendara mobil di Jakarta Pusat.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.