Sukses

Bikin Emosi, Akses Keluar Masuk Rumah Terganggu Kendaraan Parkir Sembarangan

Salah satu permasalah klasik yang melibatkan kendaraan bermotor adalah parkir sembarangan. Terlebih lagi parkirnya di depan rumah orang lain sehingga mengganggu akses keluar masuk

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu permasalah klasik yang melibatkan kendaraan bermotor adalah parkir sembarangan. Terlebih lagi parkirnya di depan rumah orang lain sehingga mengganggu akses keluar masuk.

Kondisi itulah yang dialami seorang pria pemilik akun TikTok @opicii. Bahkan ia begitu emosi dengan kelakukan para pengendara motor atau mobil ini.

Pengalaman menjengkelkan ini ia ceritakan melalui video yang diunggah 4 Juli 2022 lalu. Berikut ini cerita selengkapnya!

Awalnya pemilik akun bernama iicipo memerlihatkan kondisi di depan pagar rumahnya. Akses keluar masuk rumah benar-benar tertutup, sebab ada deretan motor yang parkir sembarangan.

Padahal di pagar rumahnya sendiri telah ditulisi tulisan larangan parkir di tempat tersebut. Hanya saja para pengendara sering berbuat nakal tak menganggap tulisan tersebut.

Bahkan sempat depan pagarnya dipakai tempat parkir sebuah mobil. Alhasil akses keluar masuk ke rumahnya tertutup total bodi mobil berwarna biru tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Momen parkir sembarangan yang telah disukai lebih dari 1,5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran agar pemotor-pemotor itu kapok tak parkir sembarangan lagi.

"beli rantai panjang semua ban nya rantai pas mau ambil motor pasti pusing 😂😂😂jangan di buka sampe 3 hari," tulis Denz Sicikallbakal

"depan rumah sering bgini.. ban gw robek semua," jelas Seno

"mintain duit parkir nya 20rb bg," ungkap Rahmad Fauzi960

"lu taroin paku di belakang ban bang.. jadi pas mundur langsung nuncep," komentar Mr.D

"saran aja mending pasang plang parkir bayar ..jadi lumayan dapet uang," tulis Beny Fajar936.

Sumber: Otosia.com

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.