Sukses

Top 3: Yamaha Fazzio Versi Thailand dan Menjajal Mitsubishi Fuso eCanter

Informasi terkait Yamaha Fazzio yang meluncur di Thailand, membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait Yamaha Fazzio yang meluncur di Thailand, membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi mengenai pria berseragam polisi yang menyetop kendaraan namun kabur saat terekam kamera, serta impresi awal mencoba truk listrik Mitsubishi Fuso eCanter, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Yamaha Fazzio Meluncur di Thailand, Ini Bedanya dengan Versi Indonesia

Yamaha Thailand baru-baru ini merilis Fazzio Connected Hybrid dengan dua pilihan, yaitu Standard dan Keyless. Secara umum, tampilan dan desain dari Yamaha Fazzio pasar Thailand tak berbeda dengan model yang diniagakan di Indonesia.

Diferensiasinya ada di permainan warna, boleh dibilang unit yang dijual di Thailand lebih atraktif dengan kombinasi kelir yang cerah.

Varian Standard hadir dengan opsi warna Red, Yellow, Green, dan Grey. Dan bila konsumen membeli varian ini sayangnya belum dibekali dengan fitur keyless.

Selengkapnya baca di sini

2. Berseragam Polisi, Pria Ini Malah Kabur saat Terekam Kamera

Baru-baru ini aksi seorang pria berseragam polisi meresahkan publik. Pria tersebut diduga bukan polisi asli, bahkan cukup nekat menyetop kendaraan dan meminta uang tilang.

Hanya saja ketika direkam polisi tersebut malah kabur meninggalkan lokasi. Kejadian ini sendiri dialami oleh seorang pria pengendara mobil di Jakarta Pusat.

Video yang memperlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin (1/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Begini Rasanya Nyobain Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter, Beda Banget

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan Mitsubishi Fuso eCanter terbaru saat acara 'EV Smart Mobility – Joint Project' yang diselenggarakan oleh lima merek otomotif Jepang di Nusa Dua, Bali pada 27 Juli 2022.

Dalam sebuah kesempatan, awak media yang hadir termasuk Liputan6.com diberikan kesempatan untuk taxi ride atau duduk sebagai penumpang truk listrik yang didatangkan langsung dari Jepang tersebut.

Tak tanggung-tanggung, yang mengemudikan truk ramah lingkungan ini bukan sopir biasa melainkan Bayu Aprizal selaku General Manager Product Strategy Unit & Division PT KTB.

Selengkapnya baca di sini

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.