HSR Wheel Bikin Lelang 20 Set Pelek Mobil pada GIIAS 2022

Oleh Arief Aszhari pada 02 Agu 2022, 17:06 WIB
Diperbarui 02 Agu 2022, 17:06 WIB
HSR Wheel
Perbesar
HSR Wheel akan melakukan lelang 20 set pelek di GIIAS 2022, 1/8/2022 (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Merek velg atau pelek asli Indonesia, HSR Wheel bakal berpartisipasi dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Pameran otomotif bergengsi yang bakal dihelat di ICE, BSD, Tangerang ini berlangsung dari 11 hingga 21 Agustus 2022.

Setelah dua tahun absen di gelaran GIIAS 2022, HSR akan kembali menampilkan berbagai kegiatan menarik, di antaranya adalah lelang dan undian dengan total 20 set pelek mobil HSR serta 40 ban mobil Accelera.

"Syarat untuk mengikuti undian cukup dengan 3 langkah. Pertama, download aplikasi Mr. HSR dan Accelera Tyre. Sign up di kedua aplikasi tersebut lalu redeem voucher undian di booth HSR x Accelera di GIIAS 2022 melalui aplikasi Mr. HSR," jelas Hendra Wijaya. Direktur Marketing HSR Wheel, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (2/8/2022).

Sementara itu, di booth HSR x Accelera sendiri akan tersedia berbagai macam model velg, jenis dan ukuran untuk semua tipe mobil.

Sedangkan untuk produk premiumnya, HSR Wheel menghadirkan HSR Forged kepada customer yang ingin velg dengan kualitas terbaik. Velg HSR Forged merupakan velg custom dari HSR Wheel dengan proses pembuatan forging.

HSR Wheel juga akan menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Aksesoris

HSR Wheel
Perbesar
HSR menyodorkan diskon 10% untuk pelek mobil di GIIAS 2022, 1/8/2022 (Istimewa)

Selain itu, aksesoris kaki-kaki lainnya, adalah lowering kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper. Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk setiap pembelian hanya dengan mengunjungi booth HSR x Accelera di GIIAS 2022. 

HSR Wheel, sebelumnya membuka tahun baru 2022 dengan merilis produk terbaru. Model baru ini masuk ke lineup HRN Series, dengan model timeless dan diklaim memiliki bobot ringan.

Meskipun ringan, pelek ini tetap kokoh karena dibuat dengan teknik forging. Setiap langkah pembuatannya, selalu dicek secara detail materialnya.

Haruns Maharbina, pencetus konsep pelek HRN MH menjelaskan bahwa desain pelek tersebut terinspirasi dari sebuah heritage wheels yang tampil klasik dengan mesh spokes-nya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Ide Liar

HSR Wheel (ist)
Perbesar
HSR Wheel (ist)

"HRN MH ini saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok sehingga tampil simpel dan ini timeless banget," terang Haruns.

Dirinya juga menjelaskan bahwa konsep yang tersemat untuk HRN MH ini adalah ide liar miliknya yang disulap secara ajaib oleh tim R&D HSR Wheel menjadi sebuah seni yang luar biasa. Spoke mesh pada HRN MH dibentuk melengkung sehingga offset pelek ini minus.

Dengan tambahan outer lips yang dibentuk lebar, maka pelek ini semakin tampil agresif namun dengan tidak meninggalkan gaya klasiknya.

"HRN MH dari HSR Forged ini sangat emosional sekali buat saya, karena pelek ini adalah karakter saya sekali. Spoke Mesh-nya ini juga dibikin deep concave (melengkung) menandakan offset pelek ini yang minus, ditambah lagi outer lips yang lebar, sudah pasti speknya terlihat aggresive dengan tidak meninggalkan gaya klasik, tapi juga modern," tambah Haruns.


Infografis Mobil Kepresidenan

Infografis Mobil Kepresidenan
Perbesar
Mobil Kepresidenan di Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya