Sukses

Top 3: Ratusan Fiat Klasik Berkumpul dan Harga Tiket GIIAS 2022 saat HUT Kemerdekaan RI

Salah satu kesenangan bergabung dengan komunitas kopdar atau kopi darat di lokasi yang sudah ditentukan. Salah satunya acara kumpul penggemar mobil Fiat yang diulas dalam artikel "Ratusan Fiat Klasik Kumpul di Surabaya, Datang via Jalur Darat".

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu kesenangan bergabung dengan komunitas kopdar atau kopi darat di lokasi yang sudah ditentukan. Salah satunya acara kumpul penggemar mobil Fiat yang diulas dalam artikel "Ratusan Fiat Klasik Kumpul di Surabaya, Datang via Jalur Darat".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Balapan Virtual Honda Musim ke-3 Ajak Pembalap dari Seluruh Dunia" dan "Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Tiket GIIAS 2022 Cuma Rp 77 Ribu". Berikut rangkumannya.

1. Ratusan Fiat Klasik Kumpul di Surabaya, Datang via Jalur Darat

150 mobil klasik Fiat yang tergabung dalam Indonesia Fiat Club menghadiri Jambore Nasional dan Musyawarah Nasional (Munas) di Cafe Tenda, kawasan Darmo Permai, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Ratusan mobil klasik asal Italia tersebut berasal dari Lampung, Bali, Nusa Tenggara Timur (NTT), Makassar, dan beberapa pelosok negeri. Mereka datang ke Surabaya lewat jalur darat.

Baca selengkapnya di sini.

2. Balapan Virtual Honda Musim ke-3 Ajak Pembalap dari Seluruh Dunia

Honda kembali menggelar Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim ke-3 di Dreams Cafe, Jakarta. Di gelaran kali ini, balapan virtual pabrikan asal Jepang ini menyajikan tantangan yang lebih bagi peserta dengan mobil dan sirkuit baru, dan membuka kompetisi untuk pendaftar dari seluruh dunia.

Pendaftaran untuk babak kualifikasi di kompetisi ini mulai dibuka sejak tanggal 26 Juli 2022 dan akan ditutup pada 18 Agustus 2022. Hingga saat ini, sudah terkumpul sebanyak 118 peserta domestik maupun mancanegara.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Tiket GIIAS 2022 Cuma Rp 77 Ribu

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan berlangsung 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang, Banten. GIIAS 2022 akan diikuti lebih banyak peserta dibanding penyelenggaraan tahun lalu.

Presiden Direktur Seven Events Romi menyebut, ada penambahan empat (4) agen pemegang merek (APM) pada gelaran tahun ini dibanding GIIAS 2021.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.