Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Solusi saat Motor Mengeluarkan Bunyi Asing

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @kagawa_pontianak.

 

Dalam meme tersebut terlihat solusi paling ampuh ketika sepeda motor kesayangan mulai mengeluarkan bunyi asing. Cara yang disarankan adalah menutup telinga agar suara tersebut tidak lagi terdengar.

Solusi yang ditawarkan tentu menyamarkan suara yang dikeluarkan oleh sepeda motor. Namun, tentu solusi terbaik adalah membawa sepeda motor ke bengkel dan diperiksa oleh mekanik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Ini: Jual Mobil untuk Beli Motor

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @sebuah.formalitas.

Perbedaan harga sepeda motor berperforma tinggi dengan mobil bekas tidaklah berbeda jauh. Harga sepeda motor dapat dengan mudah menembus angka ratusan juta rupiah, bahkan setara dengan harga mobil. 

Melihat kondisi seperti ini, bukan tidak mungkin ada yang menjual mobil demi membeli motor impian. Tidak heran jika muncul istilah "jual mobil buat motor", hal ini rupanya sering terjadi di kota besar menurut akun Instagram @sebuah.formalitas.

Tentu butuh pengorbanan untuk memenuhi keinginan membeli sepeda motor impian, salah satunya sampai rela menjual mobil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.