Sukses

New BMW X4 Resmi Meluncur di Indonesia, Tenaganya Beringas

BMW Indonesia meluncurkan New BMW X4 yang memiliki tampilan lebih segar, kemarin (28/7). New BMW X4 mengadopsi bahasa desain New BMW X3 untuk bagian depan, namun terdapat fitur pembeda eksklusif dalam bentuk kidney grille mesh yang akrab dengan model BMW sporty lainnya.

Liputan6.com, Jakarta BMW Indonesia meluncurkan New BMW X4 yang memiliki tampilan lebih segar, kemarin (28/7). New BMW X4 mengadopsi bahasa desain New BMW X3 untuk bagian depan, namun terdapat fitur pembeda eksklusif dalam bentuk kidney grille mesh yang akrab dengan model BMW sporty lainnya.

Tentunya tak hanya itu saja, bagian belakang juga terlihat lebih dinamis. Penyegaran disempurnakan dengan interior modern dengan fitur baru dan infotainment yang diperbarui.

“Saat ini, New BMW X4 hadir lebih sporti, lebih modern, dan lebih digital. Dengan tampilan baru, fitur yang ditingkatkan, dan konsol tengah hadir lebih simple mengadopsi tampilan BMW Seri 4 terbaru,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Lampu belakang menonjolkan lebar kendaraan. Apron belakang baru memiliki tampilan yang lebih rapi, dengan peningkatan proporsi permukaan yang dicat dan reflektor ditempatkan secara vertikal dan lebih rendah di bemper.

BMW X4 xDrive30i M Sport memiliki eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan tambah sporti, konstruksi BMW EfficientLightweight, wireless Apple CarPlay, dan kesan premium ditingkatkan di interior dengan upholstery dan juga trim interior terbaru.

Teknologi terbaru BMW Laserlight dengan aksen biru spesial termasuk fungsi adaptif dan desain ikonik BMW yang kini tampil lebih pipih serta tegas.

New BMW X4 hadir dengan M Aerodynamics package yang ditandai dengan pelek 20 inci M light alloy wheels Double-spoke style 699 M Jet Black, dan mixed tyres yang dilengkapi dengan runflat tyres. Karakter Motorsport semakin mencuat melalui kehadiran M Sport brake dalam balutan warna red high-gloss 

New BMW X4 menyajikan layar sentuh lebih besar, yakni 12,3 inci sebagai standar, serta sport seats dengan pelapis Sensatec untuk pengemudi dan penumpang. Trim interior diberikan sentuhan aluminium Rhombicle gelap sebagai standar. Setir kemudi dilapisi kulit dengan jahitan yang kontras dalam warna BMW M.

Panoramic glass roof dengan dimensi besar kembali diaplikasikan di New BMW X4 untuk menambah kelapangan kabin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin

BMW X4 xDrive30i M Sport dipersenjatai mesin bensin berteknologi BMW TwinPower Turbo khas filosofi BMW EfficientDynamics. Hadir dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2,0 liter ini menyemburkan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm, sekaligus tetap mencatat konsumsi bahan bakar 12.7 km/liter dan emisi hingga 180 g/km.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

Teknologi permanen all-wheel drive cerdas BMW xDrive pada THE NEW X4 memastikan traksi terbaik di semua permukaan jalan, berkat distribusi torsi pintar, di mana pada akhirnya menghasilkan peningkatan dinamika berkendara dan keamanan. 

Sistem cerdas ini menyatu dengan fitur Variable Sport Steering dan Performance Control yang secara otomatis akan memberikan steering feedback terbaik, mendistribusikan tenaga mesin dan fungsi pengereman pada keempat roda dalam kecepatan tinggi untuk memungkinkan manuver khas Sheer Driving Pleasure.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Harga

New BMW X4 menawarkan pilihan warna eskterior Tacora Red dan Brooklyn Grey. Secara keseluruhan, eksterior BMW X4 xDrive30i M Sport menekankan bahasa desain khas Sports Activity Coupe (SAC) BMW yang berkarakter ekspresif.

BMW X4 xDrive30i M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1.447.000.000. Harga tersebut dalam status off-the-road.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.