Sukses

Top 3: Skema Cicilan Wuling Air ev dan Mazda Belum Tertarik Boyong Mobil Listrik ke Indonesia

Sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan, konsumen biasanya akan mempertimbangkan cara pembayaran secara tunai atau kredit. Bagi Anda yang tertarik membeli mobil listrik dengan skema cicilan, intip informasinya dalam artikel "Banyak yang Penasaran dengan Skema Kredit Wuling Air ev, Simak Detailnya".

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan, konsumen biasanya akan mempertimbangkan cara pembayaran secara tunai atau kredit. Bagi Anda yang tertarik membeli mobil listrik dengan skema cicilan, intip informasinya dalam artikel "Banyak yang Penasaran dengan Skema Kredit Wuling Air ev, Simak Detailnya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mirip Banget Vespa, Dua Skutik Listrik Ini Pede Mejeng di PEVS 2022" dan "Mazda Belum Tertarik Boyong Mobil Listrik ke Indonesia". Berikut rangkumannya.

1. Banyak yang Penasaran dengan Skema Kredit Wuling Air ev, Simak Detailnya

Buku pemesanan Wuling Air ev telah dibuka belum lama ini. Mobil listrik perdana Wuling Motors (Wuling) itu ditawarkan mulai dari Rp 250 juta.

Dalam pameran PEVS 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mobil listrik bertubuh mungil ini turut dipamerkan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mirip Banget Vespa, Dua Skutik Listrik Ini Pede Mejeng di PEVS 2022

Beragam merek motor listrik hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Pilihan yang dihadirkan cukup menarik, dengan banderol yang murah hingga mahal.

Salah duanya, motor listrik dari Davigo dan MAB (Mobil Anak Bangsa) dengan sub brand Electro, yang menghadirkan dua skuter matik (skutik) ramah lingkungan. Keduanya, entah kebetulan atau memang disengaja, memiliki tampilan seperti skutik ikonik asal Italia, Vespa.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mazda Belum Tertarik Boyong Mobil Listrik ke Indonesia

Perkembangan kendaraan listrik di Indonesia terus bergerak dengan cepat. Berbagai pabrikan telah banyak menghadirkan model ramah lingkungan, mulai dari baterai murni, hybrid, plug-in hybrid (PHEV), dan energi terbarukan lainnya.

Namun, bagi PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek Mazda di Tanah Air, belum berencana untuk meluncurkan mobil listrik hingga akhir 2022.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.