Sukses

Toyota Siapkan Kejutan di GIIAS 2022, Ada Mobil Baru

Toyota Astra Motor (TAM) akan menyuguhkan sesuatu yang tak biasa dalam pameran otomotif GIIAS 2022 yang akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 11 Agustus mendatang

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Astra Motor (TAM) akan menyuguhkan sesuatu yang tak biasa dalam pameran otomotif GIIAS 2022 yang akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 11 Agustus mendatang. Disebutkan, tiga brand akan berada dalam satu area booth.

"Di GIIAS nanti kami akan turun 3 brand langsung, Toyota, Lexus, dan Gazoo Racing," terang Dimas Aska, Head of Public Relation PT TAM di Bali, baru-baru ini.

Ini merupakan konsep baru, pasalnya pada pameran-pameran sebelumnya, antara booth Toyota dengan Lexus selalu terpisah. Namun dengan bersatunya brand-brand Toyota dalam satu tempat membuat pengunjung pameran jadi lebih mengenal bahwa Toyota memiliki line up yang lengkap.

"Kami ingin bikin itu kayak one stop service-lah. Orang bisa lihat macam-macam, mobil sport ada (lewat brand Gazoo Racing), mobil Toyota-nya ada, mobil premium (Lexus) juga ada," ujar Dimas.

Lebih lanjut ia menyampaikan, selain produk mobil dengan mesin konvensional, model hybrid dan kendaraan listrik juga bakal dipajang dalam pameran yang berlangsung selama 11 hari tersebut. Mobil konsep pun didatangkan untuk turut dipamerkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Mobil Baru

Disebutkan pula, Toyota akan merilis mobil baru saat GIIAS 2022. Sayangnya Dimas enggan membeberkannya secara rinci.

"Intinya, kami akan memiliki produk baru di sana hanya saja saya belum bisa umumkan apakah itu model hybrid atau bukan, tapi yang pasti kami punya model baru di sana," ujarnya.

Apakah model baru yang dimaksud adalah generasi terbaru Toyota Sienta?

"(Sienta terbaru) belum lah, kita kan beda pabrik. Satu buatan pabrik Jepang dan TAM ambil dari TMMIN. Tapi nanti akan kita lihat lah ke depannya akan seperti apa," tutup Dimas.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini