Sukses

Bukan Citayam Fashion Week Saja, 6 Penyalahgunaan Zebra Cross Ini Mengundang Perhatian Warganet

Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) berhasil menyihir rakyat Indonesia dari berbagai kalangan. Namun, sayangnya kegiatan yang kerap dilakukan di zebra cross tersebut bisa menimbulkan pro dan kontra.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) berhasil menyihir rakyat Indonesia dari berbagai kalangan. Namun, sayangnya kegiatan yang kerap dilakukan di zebra cross tersebut bisa menimbulkan pro dan kontra.

Selain CFW, ternyata zebra cross kerap digunakan untuk kegiatan lain yang nyeleneh banget. Mulai dari emak-emak dengan santai memeriksa bensin hingga ada yang nonton TV di zebra cross, menjadi bukti tingkah orang Indonesia di zebra cross ini nyeleneh banget. Tingkah nyeleneh di zebra cross ini membuat mereka jadi pusat perhatian para pengguna jalan.

Saking curi perhatian, tingkah orang Indonesia saat di zebra cross ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah orang Indonesia di zebra cross ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat tingkah orang Indonesia saat di zebra cross.

Penasaran kan melihat tingkah orang Indonesia saat di zebra cross? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah orang Indonesia saat di zebra cross.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika emak-emak menguasai jalan raya. The real ratu jalanan.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, bisa-bisanya malah ngegosip.

4 dari 7 halaman

3. Ngapain sih bu? cari semut?

5 dari 7 halaman

4. Santuy lihat kemacetan memang asik.

6 dari 7 halaman

5. Duduk santai sambil nonton TV dulu guys, chill~

7 dari 7 halaman

6. Ketika ojol juga ingin bersantai. Tapi ya santainya jangan di zebra cross juga dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.