Sukses

Top 3: ABC Mulai Produksi & Jual Baterai Lithium-Ion dan Bocoran Harga Suzuki S-Presso

Industri pendukung kendaraan listrik di Indonesia sudah mulai terlibat dalam pengembangan ekosistem transportasi kendaraan ramah lingkungan. Salah satunya diulas dalam artikel "ABC Mulai Produksi dan Jual Baterai Lithium-Ion untuk Kendaraan Listrik".

Liputan6.com, Jakarta -  Industri pendukung kendaraan listrik di Indonesia sudah mulai terlibat dalam pengembangan ekosistem transportasi kendaraan ramah lingkungan. Salah satunya diulas dalam artikel "ABC Mulai Produksi dan Jual Baterai Lithium-Ion untuk Kendaraan Listrik".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mobil Listrik Ini Dibanderol Rp 75 Juta Dapat Bonus Motor Listrik, Ada Panel Suryanya" dan "Terpincut Suzuki S-Presso, Intip Bocoran Harga dan Fiturnya". Berikut rangkumannya.

1. ABC Mulai Produksi dan Jual Baterai Lithium-Ion untuk Kendaraan Listrik

Perkembangan kendaraan listrik di Indonesia semakin bergerak agresif. Berbagai pabrikan mobil ataupun motor, sudah mulai berinvestasi, untuk meluncurkan atau bahkan melakukan produksi model ramah lingkungan terbarunya di pasar Tanah Air.

Begitu juga dengan industri pendukungnya, seperti baterai. Salah satunya, adalah PT International Chemical Industry, sebagai produsen baterai ABC, yang sudah mulai melakukan produksi dan menjual baterai lithium-ion untuk kendaraan listrik.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mobil Listrik Ini Dibanderol Rp 75 Juta Dapat Bonus Motor Listrik, Ada Panel Suryanya

Berbagai merek kendaraan listrik tampil di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Beragam mobil listrik juga ditawarkan, salah satunya PT Kurnia EVCBU Internasional yang menghadirkan K-Upgrade yang hanya dibanderol Rp75 juta on the road (OTR).

Tidak hanya banderol murah, bagi calon konsumen yang membeli roda empat nol emisi asal Cina ini juga akan mendapatkan satu unit motor listrik tanpa diundi.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Terpincut Suzuki S-Presso, Intip Bocoran Harga dan Fiturnya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) disebut-sebut akan meluncurkan Suzuki Baleno facelift dan Suzuki S-Presso dalam waktu dekat.

Mobil yang kedua terpantau sudah bisa dipesan di beberapa diler dengan berbagai promo paket menarik. Sebagai contoh, salah satu diler menerima booking fee sebesar Rp 1 juta dan konsumen bisa mendapat pemasangan kaca film secara gratis.

Baca selengkapnya di sini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.