Sukses

Jalanan Baru Dicor Rusak Lagi Gara-Gara Diterobos Pengendara Motor Ini

Entah apa yang ada dipikian pengendara motor yang satu ini. Dirinya nekat menerobos jalan yang baru saja dicor. Alhasil, perbaikan jalan jadi terganggu.

Liputan6.com, Jakarta - Entah apa yang ada dipikian pengendara motor yang satu ini. Dirinya nekat menerobos jalan yang baru saja dicor. Alhasil, perbaikan jalan jadi terganggu. 

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama @Biyan, awalnya terlihat ada seorang pria paruh baya yang tengah mengendarai motor model naked bike. Nekatnya pria itu menerobos jalan cor yang kondisinya masih basah.

Ia dan motor yang dikendarai terjebak di tengah-tengah jalanan rusak yang tengah diperbaiki. Karena hal itulah seorang pekerja membantu dengan menarik motor tersebut mundur.

Pekerja itu pun tampak menegur dengan sabar pemotor nekat tersebut. Karena memang telah bersalah, pemotor pun tak banyak bicara.

Akibat ulahnya ini, salah satu bagian jalan rusak. Ada bekas roda motor memanjang dan jejak tapak kaki, baik dari pekerja atau pengendara motor nekat tersebut.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dan lokasi dari kejadian ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Momen yang telah disukai lebih dari 17 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram, tapi malah salah fokus dengan keramahan para pekerja.

"PANJANG UMUR ORANG-ORANG RAMAH.. TIDAK MARAH," tulis Denny Harizona

"sabar banget Bpk proyek nya," jelas TUY4TM4N

"Sebenarnya kl akses cuma 1, apa tidak bisa dikerjakan 2 tahap? Kiri/kanan dulu spt lazimnya utk pembetonan jalan raya?," komentar Ordinay Guy

"yg naik motor mikirin apasih," ungkap shadow six

"jauh jugaa keterusannya," tulis silenzedmyth.

Sumber: Otosia.com

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini