Sukses

Banyak yang Penasaran dengan Skema Kredit Wuling Air ev, Simak Detailnya

Buku pemesanan Wuling Air ev telah dibuka belum lama ini. Mobil listrik perdana Wuling Motors (Wuling) itu ditawarkan mulai dari Rp 250 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Buku pemesanan Wuling Air ev telah dibuka belum lama ini. Mobil listrik perdana Wuling Motors (Wuling) itu ditawarkan mulai dari Rp 250 juta.

Dalam pameran PEVS 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mobil listrik bertubuh mungil ini turut dipamerkan.

Selama di ruang pameran tersebut, banyak pengunjung bertanya mengenai fitur, teknologi juga kemampuan yang diusung mobil listrik ini. Salah satu yang tak kalah ramai ditanyakan, perhitungan skema kredit kepemilikan untuk Wuling Air EV.

“Banyak yang sudah menanyakan soal skema kredit Air ev. Perhitungannya sudah ada menggunakan Mandiri Tunas Finance (MTF) selama pameran PEVS 2022,” ucap salah satu tenaga penjual Wuling Motors yang ditemui Senin (25/7/2022).

Perhitungan skema kredit ini dikatakan masih estimasi. Lantaran pihak Wuling sendiri belum memberikan harga pasti Air ev dan masih memberikan harga perkiraan kendaraan listrik ini.

Air ev hadir dalam dua varian. Varian standar dengan kemampuan jarak tempuh 200 kilometer ditawarkan dengan harga perkiraan Rp250 juta. Model long range yang memiliki jarak tempuh 300 kilometer ditawarkan di angka Rp300 juta. 

Berdasarkan perhitungan skema kredit MTF, total down payment (DP) sudah termasuk asuransi allrisk pada semua pilihan tenor, ACP dan fiducia. Tenornya terdiri dari 12 bulan sampai 60 bulan.

Pada perhitungan Air ev varian standar uang muka ringan pembayaran pertama sebesar Rp25,8 jutaan. Soal angsuran besarannya berbeda.

Pada tenor 12 bulan sebesar Rp21 jutaan per bulan, 24 bulan Rp11 jutaan dan 36 bulan di angka Rp8 jutaan. Besaran angsuran untuk pilihan 48 bulan di angka Rp7 jutaan dan tenor 60 bulan di angka Rp6 jutaan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Lainnya

Masih ada promo angsuran spesial untuk varian standard range. Besaran bayar pertamanya Rp66 jutaan. Perhitungan per bulannya, untuk 12 bulan Rp17 jutaan, 24 bulan Rp9 jutaan, dan 36 bulan Rp6 jutaan. Pilihan tenor 48 bulan sebesar Rp5 jutaan dan 60 bulan Rp5 jutaan.

Beranjak ke perhitungan skema kredit varian long range tawaran uang muka ringan. Besaran bayaran pertama sebesar Rp30 jutaan untuk semua pilihan tenor. Angsuran per bulannya menjadi Rp25 jutaan untuk 12 bulan, Rp14 jutaan untuk 24 bulan dan Rp10 jutaan untuk 36 bulan.

Tenor 48 bulan membuat perhitungan angsuran per bulannya menjadi Rp8 jutaan dan tenor 60 bulan angsuran per bulannya menjadi Rp7 jutaan.

Pada perhitungan dengan promo angsuran spesial, total pembayaran pertamanya menjadi Rp78 jutaan. Perhitungan angsuran per bulannya untuk 12 bulan menjadi Rp20 jutaan, 24 bulan Rp11 jutaan dan 36 bulan Rp8 jutaan. Pilihan tenor 48 bulan di angka Rp6 jutaan per bulan dan tenor 60 bulan sebesar Rp5 jutaan. 

Calon konsumen Air ev masih bisa mendapatkan tawaran insentif khusus Non Co2 Mileage selama enam bulan. Selain itu ada juga exclusive emblem bagi konsumen yang melakukan pemesanan di tahap awal.

Sumber: Oto.com

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini