Sukses

Mazda 2 Sedan dan CX-8 Resmi Meluncur di Indonesia

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) agen pemegang merek (APM) Mazda di Indonesia resmi memperkenalkan dua model terbarunya, Mazda 2 sedan dan Mazda CX-8. Mendapatkan berbagai ubahan, dua mobil terbaru dari pabrikan asal Jepang ini siap melaniutkan superioritas di segmen premium sedan dan SUV.

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) agen pemegang merek (APM) Mazda di Indonesia resmi memperkenalkan dua model terbarunya, Mazda 2 sedan dan Mazda CX-8. Mendapatkan berbagai ubahan, dua mobil terbaru dari pabrikan asal Jepang ini siap melaniutkan superioritas di segmen premium sedan dan SUV.

Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan, tentu menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri dapat memperkenalkan generasi terbaru dari Mazda 2 sedan dan Mazda CX-8 kepada publik di Indonesia.

"Dua karya seni terbaik dari Mazda, karena tidak hanya menawarkan kecanggihan tapi juga menghadirkan desain yang estetis," jelas Ricky Thio, saat peluncuran Mazda 2 dan CX-8 di Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

New Mazda CX-8 menawarkan standar kemewahan dan kenyamanan baru dalam berkendara. New Mazda CX-8 tampil lebih elegan dan semakin berkelas lewat penyematan new front grill, new 19-inch wheels design, serta LED headlamp with Adaptive Front-Lighting System. New Mazda CX-8 menghadirkan suasana kabin yang luas, sehingga memastikan keleluasan gerak.

Pada sisi eksterior, fokus pada proporsi, bentuk, serta detail terkecil, aliran garis panjang menciptakan gambaran visual yang kuat. Penambahan fitur seperti roof rail dan desain bumper depan yang rendah menghadirkan keunikan dari kombinasi keanggunan dan kekuatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Canggih

Mazda 2 yang akan memanaskan segmen sedan ini juga tampil estetis dan disematkan berbagai fitur teknologi canggih. Seperti inovasi GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv -Vehicle Dynamic, dan Skyactiv -Vehicle Architecture yang akan memberikan pengalaman kenyamanan baru dalam berkendara.

New Mazda 2 Sedan hadir dengan tampilan yang semakin mewah, elegan, dan lebih sporty lewat penyematan 16-inch wheels, lampu depan menggunakan LED projector dengan auto on/off dikombinasikan oleh DRL. Serta Mazda juga memberikan automatic wiper dengan sensor hujan.

Pada bagian entertainment, mobil sedan ini sudah menyuguhkan head unit touchscreen 7 inch yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android.

Selain itu juga mampu memutar radio, USB port, serta Bluetooth handsfree phone and audio capability dan reverse camera. New Mazda 2 Sedan juga dibekali dengan wireless smartphone integration.

Untuk harga, SUV Premium New Mazda CX-8 dibanderol Rp 795.500.000 (OTR Jakarta), sedangkan New Mazda 2 Sedan dibanderol pada harga Rp 338.000.000 (OTR Jakarta).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.