Sukses

Top 3: Mustang Mach-E Goda Pengunjung PEVS 2022 dan Bengkel Kaki-Kaki Mobil Bergaransi

Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 menjadi ajang pamer kendaraan listrik dari berbagai segmen, salah satunya diulas dalam artikel "Mustang Mach-E Goda Pengunjung PEVS 2022".

Liputan6.com, Jakarta - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 menjadi ajang pamer kendaraan listrik dari berbagai segmen, salah satunya diulas dalam artikel "Mustang Mach-E Goda Pengunjung PEVS 2022".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Toyota GR Yaris AP4 Rajai Dua Seri Kejurnas Sprint Rally di Malang" dan "Bengkel Kaki-Kaki Mobil Bergaransi, Mulai dari Potong Per hingga Buat Off-Road". Berikut rangkumannya.

1. Mustang Mach-E Goda Pengunjung PEVS 2022

Gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 menghadirkan berbagai kendaraan listrik, baik mobil, motor, maupun bus dan truk. Namun, ada yang cukup menarik di booth Indonesia Automodified (IAM), yang menampilkan Ford Mustang versi listrik alias Mustang Mach-E.

Mobil crossover berkelir merah ini, cukup menyita perhatian pengunjung. Pasalnya, berbeda dengan Ford Mustang sebagai salah satu mobil berotot dengan mesin besar, Mustang Mach-E ini merupakan SUV dengan mesin listrik.

Baca selengkpnya di sini.

2.Toyota GR Yaris AP4 Rajai Dua Seri Kejurnas Sprint Rally di Malang

Ketangguhan mobil reli Toyota GR Yaris AP4 besutan Toyota Gazoo Racing Indonesia, memberikan hasil maksimal pada Kejurnas Sprint Rally yang diselenggarakan di Malang, Jawa Timur.

Dalam dua seri yang berlangsung pada Sabtu dan Minggu (23-24/7/2022), hatchback asal Jepang tersebut sukses merajai dan menjadi yang tercepat baik di kelas ataupun secara overall.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bengkel Kaki-Kaki Mobil Bergaransi, Mulai dari Potong Per hingga Buat Off-Road

Melakukan modifikasi bagian kaki-kaki atau suspensi, menjadi salah satu hal yang sering dilakukan oleh para pemilik kendaraan. Tujuannya, untuk mendongkrak penampilan mobil kesayangan agar terlihat lebih keren.

Modifikasi kaki-kaki mobil cukup beragam, sehingga tanpa dikerjakan oleh bengkel yang tepat, akan sulit menemukan fitmen yang diinginkan. Salah satu bengkel yang memiliki kemampuan untuk memodifikasi suspensi adalah Garasi Oase.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.