Sukses

Sudah Parkir Sembarangan, Pemilik Ogah Pindahkan Mobilnya Meski Ganggu Lalu Lintas

Terkadang, ada saja orang yang beli mobil tanpa memiliki garasi. Alhasil memarkir kendaraannya di depan rumah dan memakan badan jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Mempersiapkan garasi merupakan hal yang perlu diutamakan sebelum memutuskan untuk membeli mobil. Ini agar saat sudah memiliki mobil, tak pusing memikirkan tempat parkirnya sehingga tidak parkir sembarangan. 

Tapi terkadang, ada saja orang yang beli mobil tanpa memiliki garasi. Kalaupun ada garasi tetapi tak mampu menampung semua mobil yang dimiliki andaikata punya kendaraan lebih dari satu.

Alhasil memarkir kendaraannya di depan rumah dan memakan badan jalan. Tentu hal ini sangat disayangkan, sebab parkir mobil di pinggir jalan mengganggu pengguna jalan lainnya.

Jika hal ini dilakukan di gang sempit, biasanya pemobil lain harus mencari jalan lain. Seperti halnya pengendara mobil dalam video unggahan akun Instagram @dashcam_owners_indonesia pada Senin (25/7/2022).

Kejadian ini bermula saat pengendara mobil sedang masuk ke perumahan di gang sempit di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Apesnya kala itu ada beberapa mobil yang parkir di pinggir jalan, sehingga mengganggu laju mobilnya.

Namun lajunya benar-benar terhenti gara-gara ada sedan hitam yang parkirnya sedikit menutup jalan. Parahnya lagi pemilik mobil tersebut hanya melihat dari lantai 2 rumahnya karena takut mobilnya baret.

"7 menit di sana, yg punya boro-boro turun buat mindahin mobil / bantu markirin, malah cuma ngeliatin doang dari atas takut mobilnya kebaret," tulisnya.

Karena jalan tertutup sedan itu, akhirnya pemobil apes tadi memilih untuk cari jalan lainnya. Semakin emosi sebab tetangga pemilik sedan itu meneriakinya untuk mundur.

"Dan tetangganya (yg baju merah) malah nyuruh saya mundur cari jalan lain. Wow sekali!," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Momen parkir sembarangan yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi semena-mena ini.

"Perlu di ingat, Jalan depan rumah anda itu bukan milik anda," tulis siojio7999

"Waras ngalah ae," jelas iqballe23_official

"Dikira gampang apa mundur dijalan kek gt," komentar mitraelektrikcileunyi

"Lewat jalan lain dlu besok besok lewat sana bawa batu," ungkap yonkisaputra

"Gila zolim banget.. Kalo gak punya lahan parkir gausah beli mobil!!," tulis anisaachelsea.

Sumber: Otosia.com

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.