Sukses

Tandai Mukanya, Maling Helm di Parkiran Mall Bogor

Tindak pencurian tidak hanya pada kendaraan bermotor saja. Perlengkapan berkendara pun tak jarang jadi incaran maling. Helm motor contohnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tindak pencurian tidak hanya pada kendaraan bermotor saja. Perlengkapan berkendara pun tak jarang jadi incaran maling. 

Helm motor contohnya. Aksi pencurian helm sering terjadi, terutama di tempat parkir. Biasanya para pelaku akan beraksi secepat-cepatnya dengan langsung meninggalkan lokasi setelah mencuri.

Kondisi itu pula yang terjadi di Bogor Trade Mall. Baru-baru ini viral video yang menunjukkan pencurian helm yang diunggah oleh akun TikTok @devihrdn7 pada sehari lalu.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah, awalnya ada 3 pria yang berboncengan naik motor Honda Beat masuk ke parkiran mall. Ketiganya datang tanpa mengenakan helm.

Ketika akan pergi meninggalkan mall, tanpa diduga pria yang menyetir motor mengambil helm dari motor lainnya. Setelah itu ia langsung mengenakan helm berwarna hitam tersebut.

Seketika itu ia langsung naik motor diikuti temannya. Kemudian ketiganya langsung meninggalkan lokasi dan diduga mencuri helm berwarna hitam tersebut.

"Enak ya dateng ga bawa helm, pulang bawa helm orang," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 27 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi pencurian ini.

"Saya pernah kehilangan helm seperti itu. Mau lihat CCTV dipersulit," tulis Andre Wijaya

"Ngambilnya santai, berarti udah kebiasaan. semoga segera dpt kerjaan ya mas biar bisa beli helm sendiri," jelas BucinnyaJeketi48

"alesann gue ke mall pake helm Honda wkwk," komentar Gian.shakeil

"jd ngerti kan penting nya helm dibawa bawa sama dititipin klu ada klu ga ada ya di bawa bawa," ungkap udry

"Aku yang kemana2 selalu bawa helm buluk,dekil…kecuali lagi adventure atau mudik baru bawa helm bagus," tulis Denn.07.

Sumber: Otosia.com

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini