Sukses

Cara Federal Oil Manjakan Bengkel Rekanan Terbaiknya

Federal Oil memberikan apresiasi kepada Federal Oil Center terpilih yang mengikuti program Bulan Kemenangan (Beduk) yang berlangsung saat Ramadhan lalu

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil memberikan apresiasi kepada Federal Oil Center terpilih yang mengikuti program Bulan Kemenangan (Beduk) yang berlangsung saat Ramadhan lalu. Apresiasi yang diberikan berdasarkan tingkat nasional dan wilayah.

Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor diberikan kepada bengkel Lavanna Motor yang menjadi bengkel motor terbaik untuk tingkat nasional selama program Beduk berlangsung.

Penghargaan pada program ini dinilai berdasarkan pelayanan, dan juga jumlah penjualan yang produktif untuk produk-produk Federal Oil kepada para konsumen.

"Ini merupakan wujud komitmen nyata kami dalam menghadirkan program-program yang dapat membantu memasarkan produk dan pelayanan dari Federal Oil Center, serta meningkatkan outlet transaksi, dan hubungan baik dengan para distributor kami," terang Herry Hambali, B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dalam keterangan resminya, Senin (25/7/2022).

Dirinya juga berharap, program ini dan program-program Federal Oil lainnya, bengkel-bengkel rekanan dapat merasa terdampingi dalam mencapai targetnya.

Sekilas tentang program Beduk, program ini mengajak para konsumen dan juga Federal Oil Center untuk melakukan penggantian oli mesin motornya menggunakan produk-produk Federal Oil Generasi Baru, dan konsumen berkesempatan mendapatkan eksklusif merchandise.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peresmian Federal Oil Center Lainnya

Sementara itu, Federal Oil juga meresmikan wajah baru Federal Oil Center yang bertempat di Erlan View Motor, Bekasi, Jawa Barat. Acara peresmian ini merupakan kelanjutan dari program Federal Oil terhadap bengkel-bengkel rekanan di sepanjang 2022.

Tidak hanya perubahan baru secara tampilan, namun juga dalam segi peningkatan layanan dan kualitas produk yang dijual, guna memberikan kepercayaan bagi konsumen dalam mendapatkan produk Federal Oil yang Pasti Asli, Pasti Cocok, dan Pasti Bangga Indonesia.

"Ini merupakan program yang kami terus lakukan secara konsisten sepanjang 2022, dan kami harap program ini dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel rekanan, tidak hanya dari sisi penjualan, namun juga kualitas dan kelengkapan pelayanan dari Federal Oil Center, serta produk Federal Oil yang dipasarkan," ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini