Hyundai Gowa Mulai Terima Pesanan Stargazer, Tanda Jadinya Rp 5 Juta

Oleh Septian Pamungkas pada 23 Jul 2022, 20:02 WIB
Diperbarui 23 Jul 2022, 20:02 WIB
Hyundai Stargazer.
Perbesar
Hyundai Stargazer. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum resmi diluncurkan, Hyundai Stargazer sudah mulai diperkenalkan, bahkan buku pemesanannya telah dibuka. Untuk peluncurannya sendiri, bakal dilakukan pertengahan Agustus 2022.

"Peluncuran Hyundai Stargazer segera diluncurkan pada event GIIAS 2022 pada Agustus mendatang," terang CEO Hyundai Gowa, Damoza dalam keterangan resminya.

Menurutnya, dengan hadirnya Hyundai Stargazer tentunya akan menambah line-up Hyundai serta bakal menjadi produk kecintaan kustomer Hyundai Gowa terutama di segment Low MPV.

Sementara itu, Chief Operational Officer Hyundai Gowa Sigit Wahyu Anggoro menyebutkan, seluruh cabang Hyundai Gowa sudah open-booking Hyundai Stargazer sejak 15 Juli 2022. Segala informasi terkait produk serta harga Hyundai Stargazer telah tersedia di dealer.

"Untuk detailnya silahkan menghubungi sales consultant cabang Hyundai Gowa terdekat di kota Anda," ujar Sigit.

Sekadar informasi, Hyundai Gowa memiliki total 12 cabang. Rinciannya, 6 cabang di Jabodetabek, 2 cabang di Jawa Barat, 1 cabang di Jawa Timur, dan 2 cabang di Sulawesi Selatan, dan 1 cabang di Sulawesi Utara.

Disebutkan, pemesanan Hyundai Stargazer hanya butuh booking fee Rp 5 juta di jaringan diler Hyundai Gowa.

Low MPV anyar ini hadir dengan teknologi dan fitur canggih khas Korea Selatan seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smart sense.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Fitur-Fitur

Teknologi konektivitas Bluelink merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai melakukan pengecekan terhadap kendaraan melalui smartphone pengguna Stargazer. Salah satu fungsinya, pemberitahuan soal kondisi dan pemeliharaan kendaraan.

Selain itu, melalui aplikasi Bluelink, pelanggan dapat mengontrol mobil via ponselnya, seperti menyalakan mesin, AC, dan mengunci pintu.

Canggihnya, Hyundai Bluelink juga dapat melindungi mobil saat berada di luar pengawasan pemiliknya dengan mengirimkan peringatan melalui aplikasi ponsel.

Fitur itu juga dapat membuat pelanggan Hyundai terhubung dengan Call Center 7x24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan bantuan.

Sementara Hyundai Smart-sense merupakan fitur andalan Hyundai yang membuat pengendara tetap merasa aman dan nyaman berkendara.

Seperti Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA), Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Infografis Journal
Perbesar
Infografis Journal: Fakta Fenomena Remaja Citayam di Fashion Week Sudirman (Trie Yasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya