Federal Oil dan Proban Gelar Program Ganti Oli Mesin dan Ban Motor Buat Kurir JNE

Oleh Septian Pamungkas pada 21 Jul 2022, 19:02 WIB
Diperbarui 21 Jul 2022, 19:02 WIB
Federal Oil
Perbesar
Federal Oil berkolaborasi dengan Proban dan JNE dalam menghadirkan sebuah program ganti oli dan ban motor untuk kurir. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil berkolaborasi dengan Proban dan JNE dalam menghadirkan sebuah program khusus yang ditujukan bagi para kurir. Adapun program tersebut berupa ganti oli dan ban motor.

Disebutkan, program ini bertujuan memudahkan para kurir dan karyawan JNE yang ingin mengganti oli dan ban motor agar menunjang kenyamanan dan keamanan saat kendaraan, serta mendukung kelancaran paket bisa diterima oleh konsumen tepat waktu.

Program perdana berlangsung pada 20 Juli 2022 di JNE Hub Pesing Polgar, Jakarta Barat. Selanjutnya, program yang bergulir hingga akhir tahun ini akan berlokasi secara bergantian di JNE Hub yang ada di wilayah Jabodetabek.

"Kami harap melalui program ini dapat berdampak positif dan meningkatkan kesadaran para pengguna motor khususnya para kurir untuk selalu memperhatikan kenyamanan, dan perawatan mesin motornya agar selalu dalam kondisi terbaik ketika melakukan pengiriman," terang Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dalam keterangan resminya, Kamis (21/7/2022).

Selain mengganti oli mesin sepeda motornya menggunakan produk Federal Oil, para kurir juga berkesempatan mendapatkan promo menarik berupa potongan harga khusus bagi kurir dan karyawan JNE, serta mendapatkan hadiah langsung merchandise eksklusif dari Federal Oil.

Sementara itu, Eri Palgunadi, VP Marketing JNE menyampaikan, program ini merupakan wujud dari semangat mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline JNE 'Connecting Happiness' bagi para kurir.

"Dengan 8000 jaringan dan kapabilitasnya di seluruh Indonesia, semoga program ini memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada karyawan khususnya kurir dalam mengantarkan paket kepada seluruh pelanggan," ujar Eri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Generasi Baru Pelumas Federal Oil Tawarkan Formula dan Kemasan Terbaru

Federal Oil melakukan transformasi dengan menghadirkan lini produk pelumas generasi baru. Peluncuran dilakukan di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Senin (8/3/2022).

Dilatarbelakangi penjualan sepeda motor yang menorehkan catatan positif pada 2021, Federal Oil melihat peluang kebutuhan pelumas mesin juga akan semakin meningkat.

"Oleh karena itu kami terus melakukan langkah adaptasi dan inovasi di tengah pandemi ini dengan melakuan riset dan mendengarkan kebutuhan konsumen, dan berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas," terang Patrick Adhiatmadja, Executive Advisor of PT FKT dan PT EMLI saat peluncuran.

Untuk diketahui, generasi baru pelumas Federal Oil terdiri dari tiga (3) kategori produk pelumas mesin dengan total delapan (8) varian untuk sepeda motor transmisi matik maupun non-matik (manual).

Kategori pertama ditujukan untuk mesin motor matik yakni Federal Matic yang terdiri dari 5 varian, di antaranya Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30 dan Federal Matic Y40, serta Federal Matic Gear Oil.

Kategori kedua untuk motor bertransmisi manual, yaitu Federal Ultratec yang terdiri dari Federal Ultratec XX dan Federal Ultratec.

Dan kategori terakhir ialah Federal Racing yang dirancang khusus untuk motor bertransmisi manual yang memiliki performa tinggi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Infografis Journal
Perbesar
Infografis Journal: Fakta Fenomena Remaja Citayam di Fashion Week Sudirman (Trie Yasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya