Sukses

Idemitsu Rilis Oli Mobil dan Motor Berteknologi Nano

Idemitsu resmi meluncurkan seri oli terbaru untuk mobil dan motor dengan teknologi nano

Liputan6.com, Jakarta - Idemitsu meluncurkan seri oli mesin terbaru untuk mobil dan motor, yaitu IFG: Idemitsu Four-Wheeler’s Gasoline Engine Oil, IFD: Idemitsu Four-Wheeler’s Dual(Gasoline/Diesel) Engine Oil, dan IRG: Idemitsu Rider’s Gasoline Engine Oil.

Produk tersebut, diformulasikan khusus untuk memberikan perlindungan mesin untuk kendaraan kesayangan.

Oli mesin Idemitsu IRG diformulasikan khusus untuk motor balap, yang dapat mempertahankan kinerja mesin dalam kondisi suhu super tinggi, guna mendapatkan akselerasi tepat, dan putaran mesin yang stabil.

Pelumas ini sendiri, dirancang khusus dengan teknologi nano, yang dapat memberikan perlindungan mesin saat perpindahan kecepatan yang halus, dan kinerja kopling basah yang maksimal.

Sedangkan oli Idemitsu IFG dan IFD, dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan dari para pengguna mobil, baik mesin bensin dan juga diesel.

Akira Koyama, General Manager PT Idemitsu Lube Techno Indonesia menjelaskan, oli mesin seri Idemitsu IRG, IFG, dan IFD adalah produk terbaru yang merupakan hasil dari penelitian menyeluruh dan kerja keras tim kami.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan oli mesin terbaik untuk mobil dan motor yang dapat memberikan pengalaman berkendara dengan performa tinggi," jelas Akira saat peluncuran seri oli Idemitsu, Rabu (20/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian produk

Rangkaian produk oli Idemitsu IRG dan IFG sendiri, tersedia dalam 3 (tiga) kategori yaitu flagship product (seri IRG7/IFG7), high premium product (IRG5/IFG5), dan premium (IRG3/IFG3).

Sedangkan rangkaian produk Idemitsu IFD hanya akan tersdia dalam 1 (satu) kategori, yaitu flagship (seri IFD7).

Sementara itu, secara detail Idemitsu IRG7, IFG7, dan IFD7 diformulasikan melalui teknologi Septet Guard atau 7 pelindungan, yaitu memberikan perlindunganoptimal bagi mesin presisi tinggi sehingga bisa menampilkan performa yang impresif, bahkan untuk motor sport.

Kemudian juga Quintet Guard atau 5 perlindungan, yaitu memberikan perlindungan super dan lima benefit yang unik. Lebih dari itu, teknologi anti-power-loss akan membantu memaksimalkan kinerja mesin dan menghasilkan tenaga yang lebih besar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini