Sukses

Pengumuman! Segini Harga Hyundai STARGAZER yang Futuristik, Tertarik?

Hyundai STARGAZER sangat mencerminkan lingkungan Indonesia, kepraktisan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga.

Liputan6.com, Jakarta PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memperlihatkan tampilan yang dinamis, ekspresif, dan futuristik dari produk MPV-nya yang akan segera diluncurkan, Hyundai STARGAZER. Dengan tampilannya, Hyundai STARGAZER bisa menjadi pusat perhatian di setiap perjalanan.

Mobil ini bisa menjawab kebutuhan keluarga Indonesia. Karena dengan konsep yang dihadirkannya. Hyundai STARGAZER sangat mencerminkan lingkungan Indonesia, kepraktisan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga.

Tak hanya itu, dengan dipadukan berbagai fitur teknologi dan keselamatan, membuat Hyundai STARGAZER menjadi benchmark untuk sebuah MPV pilihan keluarga.

"Hyundai STARGAZER dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan. Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, STARGAZER dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh," kata Woojune Cha, President Director HMID.

Desain yang Dinamis dan Ekspresif

Mobil yang mengusung tipologi Sleek One Box dan One Curve Design ini memberikan sensasi interior yang lebih tinggi, lebih lapang, dan lebih luas. Sensai interior di Hyundai STARGAZER sangat ideal ketika keluarga Indonesia melakukan perjalanan jarak jauh.

Interior STARGAZER juga dilengkapi dengan Multifunctional Storage Space yang memungkinkan semua penumpang merasa dimanjakan, karena banyaknya ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya.

Hal ini membuat ruang kabin semakin lapang dan praktis, tanpa mengurangi kenyamanan penumpang. Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping menjadikan ruang depan yang lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang.

Mobil ini memiliki Captain Seat pada baris kedua yang menambah kesan ruang lapang dan rasa open space lebih besar. Kemudian dilengkapi dengan armrest, Hyundai mengklaim fitur ini membuat tangan penumpang lebih rileks dan konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan. Para penumpang yang akan duduk di baris ketiga memiliki akses yang lebih mudah dikarenakan adanya ruang kosong pada bagian tengah.

Tampilan STARGAZER juga sangat mencuri perhatian! Dihiasi dengan Horizontal DRL pada bagian depan, menjadikan mobil ini semakin memikat di jalanan. Di bagian belakang, Distinctive H Rear Lamp disematkan. Lampu ini sangat mencirikan STARGAZER merupakan produk dari Hyundai.

Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat. Desain tersebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dengan nilai-nilai emosional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Futuristik Hyundai STARGAZER

Hyundai STARGAZER juga dilengkapi Bluelink, fasilitas Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik STARGAZER untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan atau mematikan mesin dan lainnya.

Teknologi ini juga akan menyediakan keamanan dan kenyamanan, karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, ACN (Auto Collision Notification), SOS/Emergency Assistance, Roadside Assistance (RSA) serta fitur keamanan lainnya.

Segini Harganya!

Dari rilisnya harga Hyundai STARGAZER dibanderol mulai dari Rp243.300.000 hingga Rp307.000.000. Hyundai pun telah membuka periode “Book Now” dan pelanggan dapat melakukan pemesanan STARGAZER melalui dealer terdekat atau situs resmi HMID. Hyundai STARGAZER ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan harga sebagai berikut (OTR Jakarta):

  • STARGAZER Active MT: IDR 243,300,000
  • STARGAZER Active IVT: IDR 255,900,000
  • STARGAZER Trend MT: IDR 263,300,000
  • STARGAZER Trend IVT: IDR 275,900,000
  • STARGAZER Style: IDR 296,300,000
  • STARGAZER Prime: IDR 307,100,000
3 dari 3 halaman

Ada Promo Menarik!

Hyundai juga menawarkan program spesial, Hyundai Owner Assurance Program, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022, yang mencakup:

  1. Payment Protection Program dengan jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku untuk 1 tahun penggunaan kendaraan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.
  2. Customer Protection Program dengan jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
  3. New STARGAZER Replacement Guarantee dengan jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
  4. Resale Value Guarantee dengan jaminan harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance, antara lain:

  1. Smart Deal Package, cicilan ringan mulai dari Rp2.400.000 per-bulan.
  2. Low Down Payment Package, uang muka rendah mulai dari 10%.

Untuk para pengguna myHyundai Indonesia, Hyundai menghadirkan beragam promo spesial selama periode “Book Now”, yang berlangsung sejak 15 Juli hingga 10 Agustus 2022 antara lain:

  • E-voucher ISMAYA sebesar Rp250.000 (tanpa minimum transaksi).
  • E-voucher Mothercare sebesar Rp250.000 (minimum transaksi sebesar Rp500.000).
  • E-voucher Optik Melawai sebesar Rp1.000.000 (minimum transaksi sebesar Rp3.000.000).

Sebagai benefit tambahan bagi pelanggan yang memesan STARGAZER selama periode “Book Now”, Hyundai memberikan kesempatan untuk memperoleh Tiket Final Piala Dunia Qatar 2022 untuk 3 pemenang yang beruntung (Setiap pemenang akan mendapatkan 2 tiket).

Nah, tapi ingat! Semua promo menarik itu bisa kalian dapatkan dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Dan promo spesial yang selama periode Book Now, voucher akan dikirimkan ke kalian setelah memperoleh kendaraan ya!

Jadi tunggu apa lagi? Hyundai STARGAZER sudah siap mengaspal! Segera miliki mobil keluarga dengan fitur yang futuristik ini! Dan untuk informasi lebih lanjut terkait inovasi dan program terbaru dari Hyundai, silakan kunjungi situs resmi HMID di: https://www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial Hyundai di Instagram Hyundai Motor Indonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini