Sukses

Bonge Berpose di Depan Toyota Vellfire, Pelat Nomor B 80 NGE Curi Perhatian Warganet

Selain tertarik di dunia fashion, Bonge rupanya memiliki selera yang cukup tinggi terhadap dunia otomotif. Beberapa waktu lalu Bonge mengunggah foto dirinya berpose di depan Toyota Vellfire dengan nopol B 80 NGE.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena Citayam Fashion Week terbukti sukses mencuri perhatian warganet Indonesia hingga media luar negeri. Para pesertanya yang didominasi remaja ikut tenar di keramaian yang sekadar nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, salah satunya adalah Bonge.

Selain tertarik di dunia fashion, Bonge rupanya memiliki selera yang cukup tinggi terhadap dunia otomotif. Beberapa waktu lalu Bonge mengunggah foto dirinya berpose di depan Toyota Vellfire dengan nopol B 80 NGE. "Berkat kerja keras🙏," tulis akun bonge_real.

Toyota Vellfire dikenal sebagai MPV mewah yang biasanya digunakan oleh pejabat dan orang kaya. Harga unit bekas tahun 2017 saja masih mendekati Rp 1 miliar rupiah.

Dilihat dari bentuk wajahnya, Toyota Vellfire yang dipakai Bonge berpose diduga generasi kedua yang dijual bersamaan dengan Alphard generasi ketiga yang dijual di Indonesia melalui PT Toyota-Astra Motor.

Alphard dijual dengan 3 varian yaitu 2.5 X FWD, 2.5 G FWD dan 3.5 Q AWD dan Vellfire hanya tersedia 1 tipe yaitu 2.5 G. Pilihan mesinnya adalah 2500 cc 2AR-FE bertenaga 182 PS dan 3500 cc 2GR-FE bertenaga 280 PS.

Untuk mengetahui spesifikasi mobil yang digunakan oleh Bonge, Liputan6.com mencoba mencari data melalui laman https://samsat-pkb2.jakarta.go.id/. Sayangnya saat nopol B 80 NGE tersebut tidak dapat ditemukan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut mengundang perhatian warganet, sampai detik ini sudah disukai sebanyak 17.610 kali dan mengundang beragam komentar dari warganet Indonesia. 

"@bonge_real mantab lanjutkan perjuanganmu menaklukkan Sudirman Jakarta 💪," tulis torkiis87.

"@maudiiinxy WKWK yang lgi viral aja bisa beli mobil yuk lah kesudirman biar viral diwawancara😆😆😆," tulis jelitaafn.

"halo bang bonge selamat yaa punya mobil baru ,mobil baru semangat baru bang bonge ☺️🤲🔥 saya stay support kalian bang," tulis dikaasahaja22.

3 dari 3 halaman

Infografis Citayam Fashion Week

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.