Sukses

Top 3: Peserta IMOS 2022 dan 8 Fakta Kecelakaan Maut Cibubur

Para pencinta kendaraan roda dua siap dimanjakan dengan berbagai pameran otomotif. Salah satunya ajang IMOS 2022 yang diulas dalam artikel "IMOS 2022 Diikuti Lebih Banyak Peserta, Ada Motor Listrik Juga".

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta kendaraan roda dua siap dimanjakan dengan berbagai pameran otomotif. Salah satunya ajang IMOS 2022 yang diulas dalam artikel "IMOS 2022 Diikuti Lebih Banyak Peserta, Ada Motor Listrik Juga".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Subaru Resmi Kirim 10 Unit Forester Pertama ke Konsumen di Indonesia" dan "Tak Ada Bekas Rem di Aspal Kecelakaan Maut Cibubur, Berikut 8 Fakta yang Perlu Diketahui". Berikut rangkumannya.

1. IMOS 2022 Diikuti Lebih Banyak Peserta, Ada Motor Listrik Juga

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) siap dihelat kembali di tahun ini. Pameran otomotif ini berlangsung 2-6 November di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sekaligus ketua penyelenggara IMOS, Sigit Kumala berharap jika para peserta dapat menghadirkan produk serta inovasi baru kepada konsumen. Harapannya bisa menstimulasi minat beli yang berefek pada perbaikan dan pertumbuhan industri otomotif domestik.

Baca selengkapnya di sini.

2. Subaru Resmi Kirim 10 Unit Forester Pertama ke Konsumen di Indonesia

Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto Mega, resmi melakukan penyerahan perdana 10 unit pertama All-New Forester kepada konsumen di Indonesia. Pengiriman pertama ini, sekaligus momentum awal dimulainya distribusi kendaraan Subaru di Tanah Air.

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, setelah meluncurkan all new Subaru Forester pada 18 Mei silam, akhirnya pada 16 Juli 2022 pihaknya dapat memulai proses distribusi dengan seremoni First Handover: The All-New Subaru Forester kepada 10 pelanggan pertama.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tak Ada Bekas Rem di Aspal Kecelakaan Maut Cibubur, Berikut 8 Fakta yang Perlu Diketahui

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat pada Senin 18 Juli 2022. Kecelakaan ini melibatkan truk tangki milik PT Pertamina.

Imbas kecelakaan maut Cibubur tersebut sempat membuat kemacetan panjang di Exit Gerbang Tol Jatikarya.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini