Peugeot Berikan Diskon 25 Persen untuk Perawatan Mobil Lawas Milik Konsumen

Oleh Arief Aszhari pada 20 Jul 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 20 Jul 2022, 10:00 WIB
Peugeot Berikan Diskon 25 Persen untuk Perawatan Mobil Lawas (Ist)
Perbesar
Peugeot Berikan Diskon 25 Persen untuk Perawatan Mobil Lawas (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik mobil lawas Peugeot, kini tidak perlu khawatir terkait biaya perawatan kendaraan kesayangan. Pasalnya, Astra Peugeot menawarkan paket promo perbaikan kendaraan, yang disebut fixed price di seluruh bengkel resmi.

Program ini, memberikan diskon 25 persen, yang meliputi harga jasa servis, suku cadang tertentu, beserta oli mesin, yang berlaku mulai 20 Juli sampai dengan 17 Agustus 2022.

Sesuai dengan programnya, Astra Peugeot juga memberikan jaminan untuk harga jasa dan suku cadang Genuine Peugeot yang pasti tanpa ada perubahan sampai dengan akhir tahun.

Program Fixed Price ini berlaku untuk pelanggan pemilik seri Peugeot 206, 306, 406, 806, 807, 207, 307, 308, 408, 508, dan Partner.

Selain itu, mekanik bersertifikasi dan berpengalaman ditambah jaminan keaslian suku cadang untuk mobil Peugeot akan didapatkan di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot.

Paket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari paket suspensi, paket rem, paket drivebelt, paket kopling, paket timing belt, paket oli, dan paket all filter.

"Promo Fixed Price ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel resmi Astra Peugeot” ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot, dalam keterangan resmi Selasa (19/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Tren Mobil SUV Terus Meningkat di Tengah Dominasi MVP

Pasar otomotif Indonesia masih didominasi model-model multi purpose vehicle (MPV) dan sport utility vehicel (SUV). Keduanya masih saling berlomba untuk berkuasa, dengan berbagai mobil yang hadir dari masing-masing segmen.

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Yohannes Nangoi berpendapat, SUV saat ini memang menjadi tren global, begitu juga yang terjadi di Tanah Air.

"SUV kami prediksi masih akan bertahan, karena memang model SUV menjadi tren global saat ini," jelas Nangoi di JCC, Senanyan, Jakarta Pusat,

Meski begitu, menurutnya MPV masih akan tetap bertahan dengan bayang-bayang SUV yang semakin mendominasi. "MPV memang masih mendominasi saat ini, tapi SUV terus berkembang dan tidak akan kehilangan pamor," tegasnya.

Sebagai informasi, data dari JATO European memperlihatkan pasar SUV di Eropa mampu menguasai pasar 44 persen market share pada 2020.

infografis Hoax Picu Rusuh di YLBHI
Perbesar
infografis Hoax Picu Rusuh di YLBHI
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya