Sukses

Top 3: Denda Besar Menanti Pengguna Sepeda Listrik dan Spesifikasi Lengkap All New Mercedes-Benz C-Class

Pengguna sepeda listrik di Makassar harus berpikir dua kali sebelum berkendara di jalan raya. Informasi seputar hal ini diulas lengkap dalam artikel "Sepeda Listrik Dilarang Beredar di Jalan Raya Makassar, Nekat Melanggar Denda Besar Menanti".

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna sepeda listrik di Makassar harus berpikir dua kali sebelum berkendara di jalan raya. Informasi seputar hal ini diulas lengkap dalam artikel "Sepeda Listrik Dilarang Beredar di Jalan Raya Makassar, Nekat Melanggar Denda Besar Menanti".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Wajah Honda CR-V 2023 Mencuat ke Permukaan, Simak Spesifikasinya" dan "Spesifikasi Lengkap All New Mercedes-Benz C-Class". Berikut rangkumannya.

1. Sepeda Listrik Dilarang Beredar di Jalan Raya Makassar, Nekat Melanggar Denda Besar Menanti

Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, melarang sepeda listrik digunakan di jalan raya. Hal ini disampaikan oleh Kepala Satlantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda, dikutip dari laman resmi NTMC Polri, Selasa (12/7/2022).

"Selain larangan menggunakan di jalan raya, kami juga telah mengimbau kepada distributor untuk tidak lagi memperjualbelikan sepeda listrik bertenaga baterai listrik itu,” tegas Zulanda.

Baca selengkapnya di sini.

2. Wajah Honda CR-V 2023 Mencuat ke Permukaan, Simak Spesifikasinya

Honda CR-V generasi terbaru akhirnya diperlihatkan dan akan ditawarkan di Amerika Serikat. Terdapat empat varian yang ditawarkan, yaitu CR-V EX dan EX-L bermesin 1,5-liter VTEC Turbo, setelah itu Sport dan Sport Touring berteknologi hybrid.

Nah, spesifikasi mesin terjawab sudah. Masih memakai enjin 4-silinder turbo 1,5-liter seperti di pasar Indonesia. Namun mendapat revisi yang diklaim menambah performa maupun efisiensi. Pengembangannya fokus ke turbo untuk meningkatkan responsivitas. Header 4-2 pun tak luput dioprek.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Spesifikasi Lengkap All New Mercedes-Benz C-Class

Model terbaru all new Mercedes-Benz C-Class resmi meluncur di Indonesia, berbarengan dengan Mercedes-Benz Star Drive 2022. Model ini, hadir dengan desain eksterior dan interior yang telah diperbarui.

All New Mercedes-Benz C-Class terdiri dari C 200 Avantgarde Line, C 300 AMG Line serta CLS 350 AMG Line Coupé. The all new C-Class merupakan model yang sudah sangat dinanti, di mana pendahulunya telah menjadi produk unggulan Mercedes-Benz di dunia, termasuk Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.