Sukses

Spesifikasi Lengkap All New Mercedes-Benz C-Class

Model terbaru all new Mercedes-Benz C-Class resmi meluncur di Indonesia, berbarengan dengan Mercedes-Benz Star Drive 2022

Liputan6.com, Jakarta - Model terbaru all new Mercedes-Benz C-Class resmi meluncur di Indonesia, berbarengan dengan Mercedes-Benz Star Drive 2022. Model ini, hadir dengan desain eksterior dan interior yang telah diperbarui.

All New Mercedes-Benz C-Class terdiri dari C 200 Avantgarde Line, C 300 AMG Line serta CLS 350 AMG Line Coupé. The all new C-Class merupakan model yang sudah sangat dinanti, di mana pendahulunya telah menjadi produk unggulan Mercedes-Benz di dunia, termasuk Indonesia.

Dari sisi eksterior, model terbaru ini tampil lebih sporty dan saat dilihat dari samping, permukaan yang dirancang secara detil menciptakan efek cahaya yang unik.

Pada model C 200 Avantgarde Line, terdapat elemen dekoratif single louvre serta elemen krom pada radiator grille dan front apron.

Sementara C 300 AMG Line adalah model pertama di Indonesia yang memiliki design grille terbaru dengan desain taburan bintang Mercedes-Benz berwarna krom yang disebut Mercedes-Benz pattern.

Sedangkan interior, desain kursi all new C-Class juga telah diperbaharui dengan fitur memory seats yang dapat menyimpan tiga pengaturan kursi yang berbeda di bagian depan.

Fitur keyless Go dan hands free access yang juga telah tersedia all new C-Class, memberikan aksen yang lebih mudah untuk membuka dan menyalakan mobil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin dan Harga

Multimedia merupakan fitur penting yang perlu dimiliki mobil, baik untuk hiburan mau pun navigasi. All New C-Class dilengkapi dengan sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience) generasi terbaru, sama seperti yang tersedia pada model S-Class.

Bagian interior kendaraan menjadi semakin digital dan intelijen karena perangkat keras dan perangkat lunak telah diperbarui.

"Kami meningkatkan tingkat comfort yang selama ini sudah menjadi andalan dari C-Class, yang telah menjadi model favorit selama beberapa tahun terakhir. Selain comfort, all new C-Class juga mengedepankan character, connect dan control yang semuanya telah diperbarui untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna," Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

All New Mercedes-Benz C-Class hadir dengan pilihan mesin 1.496 cc bertenaga 204 hp & 300 Nm (C 200 Avantgarde line) dan 1.999 cc bertenaga 258 hp & 400 Nm (C 300 AMG Line).

Mercedes-Benz merekomendasikan pelanggan untuk menggunakan bahan bakar dengan Research Octane Number (RON) di atas RON 95 untuk performa mesin terbaik serta mempertahankan garansi mesin.

Model terbaru ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti large central display, ambient lighting premium, wireless charging, Parking Package, Keyless Go, Active Brake Assist dan Blind Spot Assist.

All New Mercedes-Benz C-Class ditawarkan dengan rekomendasi harga off the road Rp 970 juta untuk C 200 dan Rp 1.095 miliar untuk C 300 dan kini sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.