Sukses

Bamsoet Terpincut MG 5 GT, Langsung Beli 2 Unit

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo sepertinya benar-benar terpincut dengan produk-produk dari Morris Garage (MG). Terbaru, pria yang akrab disapa Bamsoet itu membeli MG 5 GT dengan kelir Light Up Yellow dan Black Knight.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo sepertinya benar-benar terpincut dengan produk-produk dari Morris Garage (MG). Terbaru, pria yang akrab disapa Bamsoet itu membeli MG 5 GT dengan kelir Light Up Yellow dan Black Knight. 

Sebelumnya, Bamsoet yang juga Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) sudah memiliki 1 MG HS berwarna Black Knight untuk beraktivitas sehari-hari.

"Saya suka warnanya dan desainnya juga bagus. Logo oktagonalnya yang khas masih menawarkan kesan klasik, namun dari sisi eksterior terlihat sangat modern. Sebagai pecinta otomotif saya sangat selektif dalam menentukan kendaraan yang saya gunakan untuk menemani rutinitas sehari-hari dan MG 5 GT serta MG HS menurut saya adalah kendaraan yang nyaman dan sesuai dengan ekspektasi saya," ujar Bambang Soesatyo di tengah acara serah terima unit MG 5 GT di dealer MG Samanhudi, Jakarta.

Saat serah terima unit, Bamsoet mengaku belum memikirkan modifikasi atau penambahan aksesori pada kedua sedan MG miliknya.

Namun menariknya, dia menyatakan MG 5 GT Light Up Yellow akan dipakai untuk kegiatan kampanye pada pemilu 2024 lantaran sama dengan warna partai Golkar, kuning. Maklum, Bambang Soesatyo saat ini juga mejabat sebagai Wakil Ketua Umum partai Golkar.

"Modifikasi? Nanti, nanti. Lagi pula gambar partainya kan belum keluar, he-he-he," tukas Bamsoet, berkelakar.

Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengaku senang bahwa produknya disukai dan dibeli salah satu tokoh politik di Indonesia.

"Kami sangat senang karena kini sudah mulai banyak MG Lovers di Indonesia. Mayoritas pecinta MG setuju bahwa di samping kualitas mesin, tampilan desain interior, eksterior dan safety adalah sisi lain yang menggugah rasa ingin tahu mereka. Kini citra MG sebagai merek mobil yang bersejarah, semakin baik dengan kualitas desain yang disegani, dan kami akan terus menghadirkan nuansa Brit Dynamic bagi pecinta otomotif Tanah Air," ujarnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-Fitur

Sejak diluncurkan di IIMS 2022 yang lalu, MG 5 GT menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotif tanah air. Mengusung gaya desain baru yang dinamakan 3rd Generation MG Family Design Language, tampilan MG terlihat berkarakter dan segar.

Dibekali electric sunroof, MG 5 GT punya sederat fitur keselamatan seperti HSA (hill-start assist), LCA (lane change assist), EPB (electric parking brake), BSD (blind spot detection), rear cross traffic alert, ESS (emergency stop signal), dan 360 derajat omnidirectional view yang bisa diakses dari layar 10.3” infotainment system.

Selain itu ada 3D diamond pattern yang semakin menambah kesan luxurious pada sisi interior kendaraan 4-door coupe ini.

MG 5 GT hadir dalam 3 varian. Untuk tipe Activate dijual Rp 339,9 juta, varian Ignite dibanderol Rp 359,9 juta, dan model tertinggi Magnify Rp 399,9 juta on the road Jakarta.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini