Sukses

Top 3: Mitsubishi Triton Terbaru dan Teaser All New Honda Civic Type R

Penyegaran model merupakan salah satu strategi agar produk tetap kompetitif dan menarik minat calon konsumen. Salah satunya dilakukan oleh Mitsubishi seperti yang diulas dalam artikel "Mitsubishi Triton Terbaru Meluncur 2023, Lebih Modern dan Tangguh".

Liputan6.com, Jakarta Penyegaran model merupakan salah satu strategi agar produk tetap kompetitif dan menarik minat calon konsumen. Salah satunya dilakukan oleh Mitsubishi seperti yang diulas dalam artikel "Mitsubishi Triton Terbaru Meluncur 2023, Lebih Modern dan Tangguh".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Pengguna Mobil Listrik Tak Khawatir Kehabisan Baterai Berkat Aplikasi Ini" dan "Teaser All New Honda Civic Type R Dipamerkan, Meluncur Sebentar Lagi". Berikut rangkumannya.

1. Mitsubishi Triton Terbaru Meluncur 2023, Lebih Modern dan Tangguh

Teka-teki terkait kehadiran Mitsubishi Triton baru tampaknya akan segera diluncurkan. Carsales Australia mengungkap beberapa spyshoot mengenai generasi terbaru Mitsubishi Triton sudah mulai terkuak saat uji jalan di Eropa.

Dari tampilan yang masih diselimuti oleh kamuflase ini, Mitsubishi Triton 2023 datang dengan penyempurnaan dari sisi desain yang lebih mature dan modern di beberapa aspek. Dalam informasi tersebut, disebutkan model terbaru ini datang dengan dimensi lebih besar dan lebih tangguh dari generasi sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pengguna Mobil Listrik Tak Khawatir Kehabisan Baterai Berkat Aplikasi Ini

Beberapa pertimbangan yang kerap menjadi perhatian masyarakat sebelum membeli mobil listrik adalah ketersediaan stasiun pengisian ulang baterai. Hal ini masih menjadi sesuatu yang harus dipikirkan secara matang.

Menyadari kekhawatiran tersebut, sebuah perusahaan asal Australia, melalui layanan aplikasi Charge2Go, memberikan jawaban atas kecemasan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Teaser All New Honda Civic Type R Dipamerkan, Meluncur Sebentar Lagi

Honda resmi merilis teaser atau gambar penggoda All New Honda Civic Type R di website pabrikan asal Jepang tersebut. Pabrikan berlambang huruf H ini juga mengumumkan rencana peluncuran dari generasi terbaru dari model sportnya tesebut.

Teaser All New Honda Civic Type R tersebut dikeluarkan untuk pertama kalinya di dunia.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.