Sukses

Menegangkan, Mobil Dikejar dan Digigit Singa Sampai Bolong

Kejadian menegangkan terjadi di kebun binatang Taman Safari Bogor, Jawa Barat. Mobil pengunjung dikejar, bahkan bagian belakang mobil sempat digigit si raja hutan sampai bolong

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian menegangkan terjadi di kebun binatang Taman Safari Bogor, Jawa Barat. Mobil pengunjung dikejar, bahkan bagian belakang mobil sempat digigit si raja hutan sampai bolong.  

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh pemilik akun TikTok @syasyaanisa98 beberapa hari lalu. Dilansir dari video yang diunggah, berikut ini ulasan selengkapnya!

Awalnya pemilik akun bernama Anisa aja dan keluarganya sedang berkunjung ke Taman Safari Bogor. Saat di area singa ada beberapa ekor yang mendekati mobil mereka.

Satu ekor singa terlihat berada tepat di samping pintu penumpang. Saat mobil hendak meninggalkan lokasi tanpa diduga hewan buas tersebut mengejar.

"Ini dek lihat, dikejar mobil kita. Dikejar di belakang lihat itu," kata seorang pria.

Tak lama terdengar suara benturan cukup keras dari belakang. Kondisi itu membuat para penumpang mobil panik.

"Mbak, takut mbak," kata seorang wanita.

Ternyata singa tersebut menggigit bagian belakang mobil yang dikendarai Anisa. Dalam potret yang diunggah terlihat bahwa ada bagian mobil yang bolong.

"Singa ngamuk gigit belakang mobil sampe bolong," keterangan video.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 16 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

"Udah 4x ke taman safari tp setiap kesana singa nya cm rebahan doang," jelas Willy Dana K

"mending naik bis rame2 sihh lebih aman gt," jelas Riri

"gue pernah lupa malah buka kaca anj mana lg liat gue singanya," komentar cutieelibra

"Spion mobil saya juga dlu pernah di tabrak sama harimau? sampe patah, tapi akhirnya saya claim sendiri ke asuransi," tulis Ice bear

"pernah alamin bemper belakang di gigit sama harimau di taman Safari, dan di kandang beruang si beruang rebahan di kap mesin, next ke tamana safari," ungkap @fradewa.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini