Sukses

Harley-Davidson Tunjuk JLM Auto Sebagai Distributor Resmi di Indonesia, Beroperasi Mulai 2023

Harley-Davidson mengumumkan perjanjian distribusi eksklusif untuk motor, suku cadang, dan aksesoris dengan PT JLM Auto Indonesia (JLM)

Liputan6.com, Jakarta - Harley-Davidson mengumumkan perjanjian distribusi eksklusif untuk motor, suku cadang, dan aksesori dengan PT JLM Auto Indonesia (JLM). Kesepakatan ini guna memberikan akses lanjutan terhadap merek ikonik asal Amerika Serikat tersebut, kepada para pengendara di Indonesia.

Berdasarkan perjanjian, JLM akan membeli, menjual kembali, menservis motor (internal combustion), serta menjual suku cadang dan aksesori Harley-Davidson di Indonesia, mulai efektif 1 Januari 2023.

Perjanjian distribusi eksklusif ini memungkinkan JLM untuk mengidentifikasikan diri sebagai distributor resmi, menggunakan penanda yang telah disetujui dan menunjuk dealer berdasarkan persetujuan Harley-Davidson.

JLM juga akan menjadi distributor non-ekslusif untuk apparel dan produk lisensi Harley-Davidson, menawarkan akses penuh terhadap gaya hidup, produk dan layanan Harley-Davidson.

Selain itu, sejalan dengan strategi Hardwire milik Harley-Davidson, JLM akan memberikan pengalaman pelanggan yang diinginkan serta program terkait, seperti Harley’s Owners Group (H.O.G.) di pasar Indonesia.

“Kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan bersama PT JLM Auto Indonesia. Harley-Davidson telah hadir di Indonesia sejak 1997, dan dengan populasi urban muda yang bertumbuh dan kelas menengah yang berkembang, terdapat banyak potensi di pasar Indonesia untuk kami," jelas Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson® Asia Emerging Markets & India. dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (5/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman JLM

Sajeev menambahkan, dengan pengetahuan mendalam JLM seputar pasar otomotif Indonesia, rekam jejak distribusi dan ritel yang telah terbukti serta pendekatan customer-centric­ yang sejalan dengan strategi Hardwire Harley-Davidson.

"Kami yakin akan pertumbuhan di Indonesia dan menanti bekerja sama secara erat dengan JLM untuk membuat pertumbuhan ini menjadi kenyataan," tegas Sajeev.

Pelanggan dapat terus menikmati pengalaman merek, membeli produk Harley-Davidson dan melakukan servis resmi di diler Harley-Davidson terdekat. Lokasi diler baru akan diumumkan setelah 1 Januari 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.