Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Balap Honda Siap Bertarung dan Delapan Pembaruan New Honda ADV160

Skuad Honda Racing Indonesia akan mengusung Alvin Bahar, Avila Bahar, dan Naufal RB siap bertarung pada Kejuaraan ISSOM Putaran Kedua dengan mobil yang berbeda. Informasi lengkap seputar mobil balap yang digunakan diulas dalam artikel "3 Mobil Balap Honda Siap Tarung di Kejuaraan ISSOM Putaran Kedua".

Liputan6.com, Jakarta - Skuad Honda Racing Indonesia akan mengusung Alvin Bahar, Avila Bahar, dan Naufal RB siap bertarung pada Kejuaraan ISSOM Putaran Kedua dengan mobil yang berbeda. Informasi lengkap seputar mobil balap yang digunakan diulas dalam artikel "3 Mobil Balap Honda Siap Tarung di Kejuaraan ISSOM Putaran Kedua".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Adira Finance Beri Kemudahan Pinjaman Dana Tunai dengan Jaminkan BPKB Kendaraan" dan "Sebelum Beli, Kenali Delapan Pembaruan New Honda ADV160". Berikut rangkumannya

1. 3 Mobil Balap Honda Siap Tarung di Kejuaraan ISSOM Putaran Kedua

Menyambut seri kedua gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) putaran kedua yang akan digelar pada 3 Juli 2022, akan menampilkan 3 mobil balap jagoan dari PT Honda Prospect Motor yang bakal digeber oleh pembalap nasional.

Dari tiga mobil yang akan diturunkan oleh HPM pada putaran tersebut meliputi Honda Civic Type R, All New Honda City Hatchback RS dan All New Honda Brio RS. Adapun mobil-mobil balap ini akan bertarung di masing-masing kejuaraan dengan mengusung pembalap yang sarat akan kemenangan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Adira Finance Beri Kemudahan Pinjaman Dana Tunai dengan Jaminkan BPKB Kendaraan

Tak hanya menawarkan layanan kredit mobil dan motor baru serta trade in kendaraan bekas, Adira Finance juga memiliki fasilitas pinjaman dana multiguna. Memanfaatkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, perusahaan pembiayaan ini memberikan kemudahan masyarakat yang membutuhkan bantuan keuangan melalui program pinjaman dana tunai (Pintar).

Caranya dengan menjaminkan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) mobil atau motor. Adira Finance mengklaim, proses pengajuan pinjaman mudah dan cepat, serta terdapat terdapat penawaran menarik seperti bunga ringan dan cashback hingga jutaan rupiah.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sebelum Beli, Kenali Delapan Pembaruan New Honda ADV160

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda ADV160, kemarin (1/7) di Safety Riding Park Honda, Cikarang, Jawa Barat. Skutik bergaa adventure ini mendapatkan penyegaran di berbagai sektor.

President Director PT AHM Keiichi Yasuda mengatakan, kehadiran New Honda ADV160 adalah jawaban dari keinginan konsumen terhadap skutik penjelajah dengan fitur yang lengkap serta performa yang menjanjikan. Harapannya, model pembaruan itu bisa lebih diterima dengan baik oleh konsumen.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.