Sukses

Luar Biasa, Pria Ini Koleksi 24 Replika Mobil Fast and Furious

Fast and Furious menjadi salah satu franchise Hollywood yang cukup sukses dan memiliki banyak penggemar

Liputan6.com, Jakarta - Fast and Furious menjadi salah satu franchise film Hollywood yang cukup sukses dan memiliki banyak penggemar. Bahkan, berbagai jenis mobil yang muncul di film yang dibintangi mendiang Paul Walker ini tak jarang diburu oleh para kolektor.

Namun, paling keren adalah pria bernama Jorge yang tinggal di Edmonton, Kanada yang berhasil mengkoleksi 24 replika mobil yang digunakan dalam film Fast and Furious.

Dilansir Carscoops, Minggu (3/7/2022), salah satu replika mobil terbaik dalam koleksinya ialah Bayside Blue Nissan Skyline R34 GT-R yang dikendarai Paul Walker saat berperan dalam film Fast and Furious 4.

Tak hanya itu, Ia juga memiliki replika mobil Skyline GT-R berwarna perak dan biru seperti yang terlihat dalam 2 Fast 2 Furious.

Mobil lain dalam koleksinya termasuk Supra oranye yang digunakan Paul Walker dan VW Jetta putih yang dikendarai Jesse di film pertama. Terdapat juga Mazda RX-7 Veilside Fortune yang dikendarai Han dalam seri Tokyo Drift.

Dalam keterangannya, Jorge mengungkapkan, Ia telah membeli beberapa replika mobil sesuai dengan tampilan yang ada di dalam film. Sedangkan sisanya, Ia melakukan memodifikasi dan membangun tempat untuk meniru mobil di dalam film tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beli dari Jepang

Untuk memenuhi keinginannya, Jorge banyak membeli kendaraan langsung dari Jepang.

Salah satu tambahan terbaru dalam koleksinya ialah Toyota Supra terbaru yang akan muncul di Fast And Furious ke sembilan.

Meski koleksi replika mobil nya sudah mengesankan, Ia saat ini juga tengah membangun tujuh atau delapan replika tambahan, di antaranya Honda S2000 merah muda yang dikendarai Suki dalam 2 Fast 2 Furious.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.