Sukses

Adira Finance Beri Kemudahan Pinjaman Dana Tunai dengan Jaminan BPKB Kendaraan

Tak hanya menawarkan layanan kredit mobil dan motor baru serta trade in kendaraan bekas, Adira Finance juga memiliki fasilitas pinjaman dana multiguna

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya menawarkan layanan kredit mobil dan motor baru serta trade in kendaraan bekas, Adira Finance juga memiliki fasilitas pinjaman dana multiguna. Memanfaatkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, perusahaan pembiayaan ini memberikan kemudahan masyarakat yang membutuhkan bantuan keuangan melalui program pinjaman dana tunai (Pintar).

Caranya dengan menjaminkan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) mobil atau motor. Adira Finance mengklaim, proses pengajuan pinjaman mudah dan cepat, serta terdapat terdapat penawaran menarik seperti bunga ringan dan cashback hingga jutaan rupiah.

"Warga Jakarta dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan pribadi atau rumah tangga, bahkan mewujudkan impiannya seperti liburan atau traveling, kebutuhan pendidikan, biaya renovasi rumah, kesehatan, kendurian, modal usaha, dan sebagainya dengan memanfaatkan program Pintar ini," terang Antonius Danny Hendarko, Deputy Director – Head of National NDC, Retention & Durable Adira Finance di arena JFK 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta (2/7/2022).

"Program Pintar kami perkenalkan khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2022 sebagai solusi kebutuhan atas pinjaman dana dengan proses persetujuan cepat. Jika semua persyaratan sudah lengkap, pengajuan dapat disetujui dalam waktu kurang dari 1 jam. Prosesnya melalui aplikasi mobile Adiraku sebagai platform digital Adira Finance," timpal Gita Amanda, Head of Digital Business Partnership Adira Finance di tempat yang sama.

Disebutkan, pinjaman dana di atas Rp 6 juta dengan jaminan BPKB motor akan mendapatkan bunga 1,66 persen serta cashback uang tunai hingga Rp 300 ribu dan 75 ribu Adirapoin. Sementara jaminan BPKB mobil mendapatkan bunga 0,66 persen dengan cashback uang tunai hingga Rp 1 juta, serta 150 ribu Adirapoin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

 "Cashback ini bebas digunakan baik untuk membayar cicilan atau dipakai untuk keperluan apapun dan cashback ini kami berikan dalam bentuk tunai. Begitu juga dengan Adirapoin, bisa digunakan untuk bayar cicilan dan Adirapoin ini juga bisa di-redeem misal buat beli pulsa," kata Antonius Danny.

Soal tenor atau durasi peminjaman, program Pintar memungkinkan dengan kurun waktu yang lebih singkat. "Biasanya, tenor peminjaman itu antara 6, 9, dan 12 bulan, tapi khusus Pintar ini boleh 3 bulan. Jadi durasi pinjamannya pendek, pokok utamanya juga kecil," sahut Gita. 

Selain program PINTAR, Adira Finance juga memiliki program tukar tambah kendaraan, baik motor maupun mobil, dengan berbagai penawaran yang menarik seperti bunga ringan dan cashback hingga jutaan rupiah yang berlaku selama gelaran JFK 2022 yang berlangsung hingga 17 Juli mendatang. Tersedia juga skema dengan pembiayaan syariah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.