Sukses

Lexus LX 600 Goda Orang Kaya Indonesia, Harga Rp 3 Miliaran

Lexus LX 600 menjadi produk terbaru yang dihadirkan Lexus Indonesia. Sebagai flagship SUV Lexus, model ini tawarkan dengan harga Rp 3,06 miliar hingga Rp 3,59 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Lexus LX 600 menjadi produk terbaru yang dihadirkan Lexus Indonesia. Sebagai flagship SUV Lexus, model ini tawarkan dengan harga Rp 3,06 miliar hingga Rp 3,59 miliar.

“The All New Lexus LX 600 dirancang untuk semakin menyempurnakan DNA sebagai flagship SUV terbaik. Yakni menggabungkan reliability, durability dan performa berkendara luar biasa dalam segala kondisi. Peluncuran model terbaru ini merupakan bagian dari Lexus next brand chapter. Ia memiliki desain dan teknologi dengan pembaharuan secara menyeluruh,” ucap Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.

Sejak kali pertama dipamerkan ke dunia, Lexus LX 600 telah menyandang karisma kuat. Hal ini dipertegas melalui ubahan signifikan di bagian eksterior.

Lihatlah New Frameless Spindle Grille design dengan aksen Seven sets of Floating Bars. Ditambah dengan Quad-LED headlights, sebagai aksentuasi kendaraan premium.

Lalu siluet LX 600 ditunjang dengan pelek eksklusif 22 inci yang membuat visual luar kian mentereng. Bahasa desain baru juga terlihat di buritan. Ada logo Lexus berikut kombinasi Limitless Rear Lamp khas pabrikan.

Lexus LX 600 memiliki keistimewaan dari sisi performa berkendara. Ia mengadopsi GA-F platform terbaru plus mekanikal pacu 3,5 liter V6 Twin-Turbo Engine. Buncahan daya mencapai 409 Hp dan torsi 650 Nm.

Lebih dari cukup untuk menggerakkan si bongsor itu. Terus, Electronically Controlled Brakes (ECB) dan Electric Power Steering System (EPS) juga diadopsi. Fungsinya memastikan pengemudi dapat menikmati performa berkendara secara maksimal. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelengkapan

Melalui konsep Lexus Driving Signature. Mobil berbekal Tazuna Cockpit guna meningkatkan koneksi pengemudi dengan kendaraan. Kemudahan berkendara tercipta melalui berbagai fitur terbaru.

Seperti dual screen monitor touchscreen berukuran 12,3 inci di bagian atas. Kemudian layar 7 inci di bawah. Ini demi memudahkan pengendara dalam mengatur navigasi, sistem entertainment, audio. Termasuk pula berperan sebagai Multi-Terrain Monitor di medan off-road.

Fitur keselamatan jelas komprehensif. Konsumen diberi perlindungan dari Surrounding SRS Airbags dan Lexus Safety System Plus generasi ketiga.

Isi paketan ini meliputi active safety suite seperti Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA). Tak lupa imbuhan Adaptive High Beam System (AHS) supaya menambah keamanan selama perjalanan.

Untuk mengedepankan personalized ownership experience bagi seluruh pelanggan. LX 600 ditunjang oleh sistem entertainment optimal. Melalui Dual 11.6 Inch Rear Seat Entertainment dan sistem audio yang telah dilengkapi dengan 25-Speakers Mark Levinson. Kenyamanan berkendara terasa maksimal bagi penghuni kabin.

Varian LX 600 VIP dirancang khusus dengan empat kursi independen. Pengalaman cabin semakin mewah dan nyaman bagi para penggunanya. Ketika menempuh perjalanan panjang, dijamin tak gampang lelah.

Sebab di bagian penumpang belakang terdapat pengaturan independent captain seats, mampu direbahkan hingga 48 derajat. Anda bisa mengontrol pengaturan kursi belakang hanya dengan satu sentuhan jari di Central Touch Control Panel.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.