Dibanderol Rp1,6 Miliaran, BMW Seri 5 Touring M Sport Mengaspal di Indonesia

Oleh Arief Aszhari pada 30 Jun 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 30 Jun 2022, 18:03 WIB
BMW Seri 5 Touring M Sport Baru Mengaspal di Indonesia (Ist)
Perbesar
BMW Seri 5 Touring M Sport Baru Mengaspal di Indonesia (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - BMW group Indonesia resmi meluncurkan Seri 5 touring M Sport terbaru. Model ini, hadir dengan penyempurnaan dengan desain maskulin dan modern, teknologi canggih, live cockpit profesional, dan performa kendaraan luar biasa.

Kendaraan ini juga memenuhi kebutuhan akan fungsionalitas seperti sandaran kursi belakang yang dapat dilipat 40:20:40, dan dapat berakselerasi 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 6,7 detik.

"Hari ini merupakan pencapaian penting bagi BMW Group Indonesia, dengan peresmian Academy with Sustainability in Mind: BMW Group Training Center dan peluncurkan model BMW yang sudah lama ditunggu-tunggu, BMW Seri 5 Touring terbaru," jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

New BMW Seri 5 Touring kembali hadir sebagai kendaraan Business Touring serba bisa. Dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, konstruksi BMW EfficientLightweight, wireless Apple CarPlay, kesan premium yang ditingkatkan di interior dengan upholstery baru dan juga trim interior terbaru yang tetap sporty (M interior trim finishers Aluminimum Rhombicle dark dengan highlight Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated).

Selain itu, teknologi terbaru BMW Laserlight dengan aksen biru spesial termasuk fungsi adaptif dan desain ikonik BMW yang kini tampil lebih pipih dan tegas, hingga penyempurnaan pada mesin dan pengalaman berkendara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Mesin

New BMW 530i Touring M Sport dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, and teknologi BMW EfficientDynamics, menghasilkan output maksimum 252 hp dengan torsi puncak 350 Nm.

BMW 530i Touring M Sport melesat dari 0 - 100 km/jam dalam hanya 6.7 detik. Kendaraan ini memiliki efisiensi tinggi dengan konsumsi bahan bakar 14.1 km per liter dan emisi CO2 162 g/km.

BMW 530i Touring M Sport ditawarkan dengan harga Rp. 1.687.000.000 off-the-road dan akan tersedia di seluruh diler resmi BMW mulai Kamis, (30/6/20220.

 

 

Infografis: Deretan Negara yang Sudah Vaksinasi Anak di Bawah 12 Tahun (Liputan6.com / Triyasni)
Perbesar
Infografis: Deretan Negara yang Sudah Vaksinasi Anak di Bawah 12 Tahun (Liputan6.com / Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya