Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pemilik Mobil dan Motor di Sri Lanka Dilarang Beli BBM & Menguji Fitur Toyota Safety Sense

Krisis ekonomi yang terjadi di Sri Lanka sangat berdampak terhadap pemilik kendaraan bermotor. Salah satunya tidak bisa membeli bahan bakar seperti yang diulas dalam artikel "Negaranya Bangkrut, Pemilik Mobil dan Motor di Sri Lanka Dilarang Beli BBM"

Liputan6.com, Jakarta Krisis ekonomi yang terjadi di Sri Lanka sangat berdampak terhadap pemilik kendaraan bermotor. Salah satunya tidak bisa membeli bahan bakar seperti yang diulas dalam artikel "Negaranya Bangkrut, Pemilik Mobil dan Motor di Sri Lanka Dilarang Beli BBM"

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Hilang dari Website, Yamaha Indonesia Resmi Suntik Mati Soul GT" dan "Menguji Fitur Keselamatan Toyota Safety Sense Milik Veloz, Seberapa Canggih?". Berikut rangkumannya.

1. Negaranya Bangkrut, Pemilik Mobil dan Motor di Sri Lanka Dilarang Beli BBM

 Sri Lanka menghadapi krisis ekonomi terburuk dalam beberapa dekade terakhir. Akibatnya, pemerintah setempat menangguhkan penjualan bahan bakar minyak (BBM) untuk kendaraan yang tidak penting.

Dilansir laman BBC News, ditulis Kamis (30/6/2022), kebijakan pelarangan pengisian bahan bakar ini akan berlangsung dua pekan, hingga 10 Juli 2022.

Baca selengkapnya di sini.

2. Hilang dari Website, Yamaha Indonesia Resmi Suntik Mati Soul GT

Yamaha Soul GT menjadi salah satu line-up skuter matik (skutik) andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Namun, kiprah model ini sudah resmi berakhir di Tanah Air, karena pabrikan asal Jepang ini resmi menghentikan produksi dan penjualan motor tersebut.

Hal tersebut, diketahui dengan sudah tidak adanya Yamaha Soul GT di website resmi pabrikan berlambang garpu tala ini.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Menguji Fitur Keselamatan Toyota Safety Sense Milik Veloz, Seberapa Canggih?

Toyota mengajak jurnalis nasional untuk menjajal teknologi active safety features Toyota Safety Sense (TSS) dan teknologi berbasis telematika T Intouch dalam acara media experience bertajuk SAFE JAKARTA, Rabu (29/6). 

Di acara yang mengusung tagline “Taste The Advanced Technology Experience” ini, jurnalis dapat menguji dan mengeksplor cara kerja dan manfaat dari kedua teknologi tersebut menggunakan all new Toyota Veloz.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.