CFMOTO Mulai Menggoda Konsumen dengan Tebaran Foto Motor Model 450SR

Oleh Fahmi Rizki pada 27 Jun 2022, 17:03 WIB
Diperbarui 27 Jun 2022, 17:03 WIB
CFMOTO 450SR mulai menggoda konsumen dengan desain agresif (Rideapart)
Perbesar
CFMOTO 450SR mulai menggoda konsumen dengan desain agresif (Rideapart)

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan sepeda motor Cina, CFMOTO, terus menggoda konsumen dengan menampilkan potongan-potongan gambar yang menampilkan model baru mereka 450SR. Hal ini dilakukan sebagai salah satu komitmen mereka untuk menggempur segmen sportbike yang tengah ramai dibidik oleh para produsen motor.

Dilansir Rideapart, model terbaru CFMOTO 450SR ini mulai menggoda dengan menampilkan beberapa bagian. Di antaranya adalah separuh dari tampilan depan, cluster informasi, serta penggunaan shockbreaker upside down di bagian depan.

Secara eksistensi, CFMOTO 450SR ini awalnya ditampilkan dalam bentuk konsep pada ajang EICMA 2021 lalu. Sportbike dengan kapasitas mesin 450 cc ini telah mengalami beberapa penyesuaian terkait model finalnya untuk memberikan daya pikat kepada konsumen.

Jika mengacu pada bentuk modelnya, beberapa hal turut dirubah oleh pabrikan sepeda motor untuk menyesuaikan dengan selera konsumen. Dari beberapa penyesuaian tersebut, antara lain adalah rem depan, kanlpot serta beberapa komponen lainnya.

Bicara mengenai desain, CFMOTO 450SR hadir dengan bentuk yang begitu agresif. Hal ini ditandai dengan desain fairing yang begitu tajam, dengan penyematan dua buah lampu depan di bagian fairing serta mengerucut di bagian bawah. Penggunaan warna hitam yang dikombinasikan dengan aksen merah, menjadi salah satu hal yang membuat motor ini semakin beraura racing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Akan Diluncurkan di Cina Terlebih Dahulu

Menyoal spesifikasinya, CFMOTO 450SR hadir dengan dukungan mesin dua silinder berkubikasi 450 cc. Tidak disebutkan berapa besaran tenaga serta torsi yang dihasilkan pada ruang mesin tersebut.

Menurut informasi dari laman tersebut, model ini disinyalir mengadopsi beberapa teknologi dari KTM. Hal ini diperkuat dari model CFMOTO 800MT yang memiliki banyak kesamaan dengan KTM 970 Adventure di mana keduanya dibekali mesin ganda berkapasitas 799 cc.

Tidak banyak informasi yang bisa dikulik dari bocoran gambar tersebu. Diharapkan motor ini akan segera diluncurkan untuk pasar Cina terlebih dahulu. Nantinya, mereka akan mendistribusikan model tersebut ke beberapa negara lain di Benua Eropa.

Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022
Perbesar
Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya