Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Begini Cara Mudahnya

Oleh Septian Pamungkas pada 25 Jun 2022, 18:04 WIB
Diperbarui 25 Jun 2022, 18:04 WIB
Adira Finance
Perbesar
Adira Finance menghadirkan berbagai program dan penawaran menarik di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, salah satunya trade in alias tukar tambah dengan kendaraan baru maupun bekas. (Septian / Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Adira Finance turut meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang berlangsung sejak 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam pameran akbar itu, Adira Finance menghadirkan berbagai program dan penawaran menarik, salah satunya trade in alias tukar tambah dengan kendaraan baru maupun bekas.

"Di JFK 2022 kami ingin mempermudah pelanggan dalam memiliki kendaraan baru. Biasanya, kalau ingin beli kendaraan baru kan mesti dijual dulu kendaraan lamanya baru beli baru. Dengan jaringan kami yang memiliki hubungan baik dengan banyak dealer mobil bekas di Jakarta dan sekitarnya, begitu konsumen datang bisa langsung ditransaksi, otomatis itu bisa langsung jadi DP (down payment atau uang muka) dan approval kreditnya bisa lebih mudah," terang Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, Sabtu (25/6/2022).

Adapun promo trade in motor lama dengan motor baru yang disuguhkan berupa bunga nol (0) persen, cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk.

Sementara trade in motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, keuntungannya berupa cashback sampai dengan 1 juta adirapay dan berhadiah boks motor.

Untuk trade in mobil bekas ke mobil baru, keuntungan yang ditawarkan berupa bunga ringan mulai dari 1,69 persen p.a., bebas biaya provisi 0 persen, cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Sedangkan trade in mobil lama ke mobil bekas yang diinginkan, keuntungannya berupa bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Lebih lanjut Harry menyampaikan, pihaknya tidak membatasi usia kendaraan yang ingin ditukar tambah. Adira Finance menyerahkan sepenuhnya ke dealer mobil/motor bekas rekanannya untuk melakukan penawaran.

Tercatat, saat ini Adira Finance bekerjasama dengan 2.000 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Produk Non Otomotif

Selain produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan produk non otomotif berupa pinjaman dana multiguna bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk berbagai kebutuhan.

“Kami sediakan fasilitas pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan masyarakat seperti pendidikan, liburan atau traveling, biaya renovasi rumah, kesehatan, pernikahan, kenduri, modal usaha, dan sebagainya," jelas Harry.

"Dan khusus hanya di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance mengadakan program PINTAR yaitu Pinjaman Dana Tunai Ringan dengan proses persetujuan yang cepat bagi para pengunjung," pungkasnya.

Infografis Gejala dan Pencegahan Covid-19 Subvarian Omicron BA.4 dan BA.5. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Gejala dan Pencegahan Covid-19 Subvarian Omicron BA.4 dan BA.5. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya