Top 3: Skema Cicilan Toyota Fortuner dan Motor Listrik Norton

Oleh Amal Abdurachman pada 23 Jun 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 23 Jun 2022, 08:00 WIB
Toyota Fortuner
Perbesar
New Toyota Fortuner menarik alat berat berbobot 12 ton. (Septian / Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Membeli mobil secara kredit merupakan opsi yang cukup digemari oleh konsumen Indonesia. Bagi Anda yang berminat membeli Toyota Fortuner secara kredit, simak informasi lengkapnya yang diulas artikel "Mau Beli Toyota Fortuner, Intip Skema Cicilannya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Bocoran Baru, Suzuki Tengah Kembangkan Skuter Listrik Model Baru Mirip Burgman" dan "Ikut Tren, Norton Mulai Kembangkan Motor Listrik". Berikut rangkumannya.

1. Mau Beli Toyota Fortuner, Intip Skema Cicilannya

Salah satu SUV terlaris dari PT Toyota Astra Motor adalah Toyota Fortuner. Berdasarkan data wholesale Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun 2021, Toyota Fortuner terjual sebanyak 24.177 unit.

Toyota Fortuner memiliki beberapa keunggulan, di antaranya desain sporti dan gagah, sasis yang tangguh, mempunyai mesin berperforma tinggi, dilengkapi berbagai fitur menarik, seperti AC dual zone dan power tailgate.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bocoran Baru, Suzuki Tengah Kembangkan Skuter Listrik Model Baru Mirip Burgman

Era elektrifikasi saat ini, tidak hanya menyangkut pabrikan otomotif roda empat. Tetapi, pembuat motor juga berlomba-lomba untuk mengembangkan model baru dengan mengandalkan baterai sebagai sumber dayanya.

Kabar terbarunya, produsen motor dengan logo huruf S, kedapatan telah mematenkan desain baru yang disinyalir bakal menjadi skuter listrik. Menurut informasi Greatbiker, model anyar ini akan mengusung desain seperti Suzuki Burgman 125.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


3. Ikut Tren, Norton Mulai Kembangkan Motor Listrik

Di bawah kepemilikan raksasa manufaktur India sejak 2020, menyusul runtuhnya iterasi Norton sebelumnya di bawah Stuart Garner, keuangan Norton Motorcycles kini lebih stabil. Itu sudah tercermin dalam pembukaan fasilitas manufaktur baru di Solihull, Inggris dan merilis beberapa produk.

Di antaranya ada superbike V4SV yang direkayasa ulang dan café racer V4CR. Diikuti pula model Atlas yang awalnya dikembangkan selama era Garner tetapi tertunda oleh keruntuhan perusahaan dan restrukturisasi.

Baca selengkapnya di sini.

Infografis Stunting, Ancaman Hilangnya Satu Generasi
Perbesar
Infografis Stunting, Ancaman Hilangnya Satu Generasi. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya